The World Ends With You Live Remix Mengambil Setting Dunia Paralel

Square Enix dan GREE bekerjasama membuat social game yang berhubungan dengan The World Ends With You (TWEWY). Berjudul TWEWY Live Remix, game ini mengambil setting di dunia paralel. Mereka berencana merilis game ini untuk iPhone dan Android pada akhir tahun ini, dan merupakan salah satu judul game hasil kerjasama mereka berdua. Di sini kamu akan menemui Reaper baru yang bernama New Kid (Atarashi Koko), yang berperan sebagai seorang Navigator di sini, menuntunmu atau memberikan keterangan mengenai misi-misi yang kamu dapatkan.

Atarashi Koko, sang navigator di TWEWY Live Remix ini

Jika dilihat dari screenshot yang ada, sepertinya gameplay tidak jauh berubah dari TWEWY yang kita kenal. Tetap menggunakan kekuatan berbagai macam pin atau badge, yang bisa dikeluarkan dengan cara menyentuh, menyeret, menggores layar, dan lainnya. Pin di sini didapatkan dengan cara menemukannya dari drop para Noise atau membelinya di Compugacha ticket (dengan uang sungguhan).

Square Enix dan GREE menambahkan elemen dunia nyata dalam Reaper’s Game di TWEWY Live Remix ini. Sistem permainan secara otomatis menempatkan karaktermu dalam tim yang terdiri dari 20 karakter pemain, dan akan bertanding dengan tim yang juga berisi 20 karakter pemain lawan. Tim yang mendapatkan skor tertinggi menjadi pemenangnya. Pemain akan mendapatkan sejumlah poin jika berhasil mengalahkan pimpinan Noise yang menyerang.

[nggallery id=134]

[ Sumber : Siliconera (2, 3), Gematsu, Famitsu ]


SHARE
Previous articleSamsung GT-i9260 Galaxy Premier, Melanjutkan Peran Galaxy Nexus
Next articleArtLogic Games Siapkan Epic War Saga untuk Mobile!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.