Insentif Sega Untuk Anarchy Reigns, Bonus Bayonetta + Dua Mode Multiplayer Baru

Anarchy Reigns sudah dirilis di Jepang sejak 5 Juli 2012 lalu. Memang awalnya game action beat ’em up dengan setting dunia masa depan pasca kehancuran total tersebut direncanakan rilis versi Baratnya lebih awal. Namun ternyata Jepangnya dulu yang muncul. Pada 18 Juni lalu Sega mengkonfirmasikan jika berai Baratnya ditunda hingga Maret 2013. Namun ditegaskan kembali pada 19 oktober 2012 lalu bahwa Platinum Games serta Sega memajukan jadwalnya pada 8 Januari (atau 11 Januari di Eropa) 2013 untuk versi Amerika Utaranya.

Satu yang pasti, game ini penuh adegan kekerasan… seperti game Platinum Games sebelumnya, God Hand atau MadWorld —  yang memang kebanyakan karakternya muncul kembali di sini. Bisa disebut extreme sports, namun Sega menekankan multiplayer online untuk kenikmatan beat ’em up dengan banyak pemain. Menekankan permainan multiplayer, kamu bisa menghabisi musuh dengan gerakan penghabisan yang luar biasa di tengah pilihan mode multiplater seperti Tag Team, Battle Royale, Death Match, Capture the Flag, dan Survival.

Kemudian kita juga sudah mengetahui jika Bayonetta, cewek sexy yang menjadi bintang dalam game Devil May Cry-wannabee Bayonetta, juga tampil sebagai cameo, dirilis dalam bentuk downloadable content gratis untuk versi Jepangnya. Kini berita terbaru sehubungan dengan cewek berambut indah tersebut, Sega kembali mengkonfirmasikannya sebagai bonus untuk versi Amerika Utara dan Eropa dari Anarchy Reigns.

Anarchy Reigns – Bayonetta Pre-Order DLC

Bagi mereka yang membeli versi Eropanya lebih beruntung, karena penyihir modern berbusana dominan hitam tersebut muncul sebagai karakter bonus untuk limited edition “Day One” di Eropa (hanya untuk mereka yang membeli gamenya ketika pertama kali dirilis di Eropa. Selain itu, untuk para pembeli pertama juga berhak dua mode multiplayer tambahan: Mad Survival dan Dogfight. Sedangkan untuk pembeli di Amerika Utara, bonus Bayonetta dan dua mode tambahan tersebut hanya untuk mereka yang mem-pre-order melalui toko GameStop. Sega sendiri menjualnya seharga US $29.99.

Sedikit penjelasan kedua mode tersebut, mode Mad Survival menempatkanmu dalam salah satu dari team dengan 3 player yang bertahan melawan serbuan musuh, seperti yang terjadi dalam survival mode biasa. Namun musuh tersebut kini berganti menjadi karakter playable lain di Anarchy Reigns, sehingga mereka lebih susah dikalahkan. Lalu mode Dogfight membawamu terbang menggunakan helikopter dan menembaki karakter lain, yang juga berada di helikopter sampai jatuh.

Anarchy Reigns – Extra Modes Pre-Order DLC


SHARE
Previous articleKini Miniatur T-800 Versi Remuk Dapat Kamu Pesan Sekarang..
Next articleXenium W832, Dual-on Dual-standby Dengan Ketahanan Baterai Khas Philips
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.