Tiga Mode Tambahan dalam DLC Baru Resident Evil 6

Setelah mengkonfirmasikan DLC gratis untuk mengklarifikasi tudingan curang, hari ini Capcom kembali mengkonfirmasikan DLC terbaru untuk Resident Evil (RE) 6. Berbeda dengan DLC pertamanya yang hanya sebatas “membuka” konten yang sebenarnya sudah ada di dalam disc, DLC kali ini bersifat premium alias tidak gratis. DLC baru ini berisi tiga mode baru yang bisa kamu mainkan dalam RE 6. Apa saja mode-nya?

Mode pertama adalah Predator. Dalam mode yang bisa dimainkan dua hingga enam pemain ini, satu pemain akan mengontrol B.O.W Ustanak, melawan para pemain yang berperan sebagai manusia. Demo-nya bisa kamu simak dalam video di bawah ini.

Mode kedua adalah Survivor, yang juga bisa menampung antara dua hingga enam pemain. Dalam mode ini, pemain akan dibagi menjadi dua tim, dimana satu tim sebagai manusia, dan satu tim lainnya menjadi monster. Karakter manusia yang terbunuh akan hidup kembali menjadi monster, dan pemain atau tim terakhir yang masih bertahan akan menjadi pemenangnya. Demo-nya bisa kamu simak dalam video di bawah ini.

[nggallery id=216]

Sedangkan mode terakhir, Onslaught adalah mode dua pemain yang harus melawan gelombang musuh yang datang bertubi-tubi. Dua pemain ini harus menghadapi gelombang musuhnya masing-masing, tidak bisa saling membantu. Yang menarik, kamu juga bisa melakukan combo, dimana setiap kali kamu melakukan combo, maka akan menambah jumlah musuh yang menyerang pemain lainnya. Pemain yang bertahan paling lama akan menjadi pemenangnya.

[nggallery id=217]

Menurut rencana, DLC ini akan dirilis sementara untuk X360 pada 19 Desember yang akan datang dengan harga 320 MS point untuk setiap mode-nya, atau jika kamu ingin membeli semuanya kamu bisa menebusnya seharga 720 MS point. Belum ada kabar kapan DLC ini akan dirilis untuk PS3. Tetapi bagi pemilik PS3, tenang saja karena meskipun kamu masih belum bisa mendapatkan DLC ini, kamu masih akan mendapatkan DLC gratis sebelumnya, yang menurut rencana akan dirilis bersamaan dengan versi X360-nya sehari sebelum perilisan DLC berbayarnya atau tanggal 18 Desember 2012 yang akan datang.

[Sumber: VG247, CapcomUnity]


SHARE
Previous articleSkor Review Famitsu Pekan Ini, Game Wii U Mendominasi
Next articleThe Cave, Karya Terbaru Kreator The Secret of Monkey Island

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.