Fractured Illusion, Akhir Rivalitas Ryu dan Ken di Arena Street Fighter!

Banyak cara dilakukan untuk merayakan 25 tahun usia Street Fighter. Selain Capcom yang merilis Street Fighter X Megaman, kali ini beberapa dua fans Street Fighter, Luke Watson dan Lawrence Voelkel membuat sebuah film pendek yang mengisahkan bagaimana akhir dari rivalitas Ryu dan Ken selama 25 tahun dalam sebuah film pendek berjudul Street Fighter: Fractured Illusion. Oiya, film ini juga diikutsertakan dalam kontes Machinima Interactive Film Festival, bersama dengan film pendek kreatif lainnya, The Hunger GameRs.

Seperti deskripsi yang ada di channel Youtube mereka, Luke dan Lawrence menghabiskan waktu hingga sebulan untuk menghasilkan film pendek yang berdurasi hanya sekitar enam menit ini. Satu hal yang mungkin bisa dimaklumi, karena mereka sebenarnya bukan pembuat film profesional. Mereka membuat film ini berdasarkan atas kecintaan mereka terhadap Street Fighter itu sendiri. Meskipun bukan ditangani oleh profesional, tampak adegan-adegan pertarungan dalam film ini sangat halus, dan koreografinya tampak sangat nyata.

Street Fighter: Fractured Illusion

Selain menghadirkan banyak aksi dan koreografi yang nyata, film pendek ini juga menghadirkan ending yang “mengejutkan” lho! Seperti apa akhir rivalitas Ryu dan Ken? Silahkan tonton sendiri ya video-nya! :D

[Sumber: LLPros Youtube Channel]


SHARE
Previous articleJogja Toys and Hobbies Expo 2012
Next articleRIM Luncurkan BBM 7, Telepon Gratis Via BBM dan Multitasking Secara Split-screen
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.