Green Dragon Pub Kini Resmi Di Buka Untuk Umum

Bagi penggemar film Lord of The Ring tentunya tahu dengan The Hobbit. The Hobbit adalah sekumpulan manusia kerdil dengan hunian yang berukuran kecil pula.

Kabar baiknya, kini kita bisa menikmati suasana seperti di film  The Green Dragon in Hobbiton sambil minum bir. Lokasi syuting The Hobbit ini akan dibuka untuk umum lengkap dengan pub nya.

Tentunya Citizen tidak harus jadi kecil terlebih dahulu untuk bisa masuk dalam dunia The Hobbit. Karena Pub ini sendiri bagian dari set film The Hobbit di Selandia Baru dan menjadi tambahan tujuan wisata di negara ini. Untuk meriahkan pembukaan Pub ini,  tanggal 29 November 2012, seorang pejabat setempat, John Key, melakukan pemotongan pita menandakan pub ini dibuka untuk umum. Bahkan rencananya ke depan, Anda tidak sekadar bisa minum bir di pub tapi sekaligus menginap di dalam rumah para Hobbit seperti yang dikutip dari The Queensland Times.

PM Selandia Baru, John Key membuka secara resmi Green Dragon Pub

Berikut beberapa foto dari The Green Dragon Pub in Hobbiton.

[nggallery id=254]

Menarik bukan? Kamu tidak sabar ingin melihat langsung Desa Shire terutama Green Dragon Pub tempat dimana Frodo, Sam, Merry dan Pippin duduk bersama di Green Dragon Pub ini bisa langsung mengunjungi website Hobbitontours, di sini lengkap dengan penjelasan dari fasilitas, event dan menu khusus Hobbiton.

Kue yang bisa kamu nikmati di The Shire’s Rest

Jangan lupa untuk download brosur Hobbitontours untuk detail harga menunya. :D

sumber : Geekologie, QT,


SHARE
Previous articleStudio Ghibli Umumkan 2 Film Animasi Terbaru Di Tahun 2013
Next articleEye Candy: Assassin’s Creed III Concept Art
Mahasiswa ITS yang mempunyai interest besar dalam dunia fotografi. Selain itu sangat suka dengan manga, anime, game online dan kucing. Manga yang selalu ditunggu-tunggu adalah One Piece. Fans berat majalah OMEGA, karena majalah inilah memberikan saya pengalaman baru sebagai kontributor di Duniaku.net.