Special Come Back Maaya Sakamoto, Rilis Album Ke Delapan dengan Kejutan!

Sakamoto Maaya to Release 8th Album in March

Penggemar anime mana yang tidak kenal dengan nama Maaya Sakamoto? Yap,  seiyuu (dubber) dan penyanyi ini memang sempat vakum sejak Januari 2011 lalu dengan singlenya yang berjudul You Can’t Catch Me, namun bagi kamu yang sudah kangen dengan merdunya suara wanita cantik ini, bergembiralah, karena pada awal musim semi mendatang, tepatnya pada tanggal 27 Maret 2013, Maaya akan merilis studio albumnya yang kedelapan dengan judul Singer Songwriter.

Maaya sendiri dikenal sebagai penyanyi yang sudah sering bekerja sama dengan berbagai komposer besar, seperti Yoko Kanno, maka tidaklah heran bila lagu-lagu yang dibawakannya sangat bagus dan cepat menjadi hit saat perilisannya, namun pada albumnya yang terbaru ini, ada sebuah kejutan lho! Kejutan apa sih? Maaya mengatakan bahwa ia akan memproduksi, mengkomposisi, dan juga menulis lagunya sendiri lho! Oh ya, selain lagu-lagu yang ia ciptakan sendiri, ada dua lagu yang sudah pernah muncul di albumnya sebelumnya yang di remix ( Everywhere, album kompilasi ketiga Maay), dan di aransemen ulang ( Chikai, mini album kedua Maaya). Aransemen ulang ini digarap oleh orang yang berkutat dengan lagu dari anime Fate/Stay Night yakni Watanabe Zentaro dan Kouno Shin.

Bagi kamu yang merupakan penggemar berat Maaya, jangan lupa, ada sebuah limited edition DVD yang akan dirilis di mana di dalamnya terdapat video dari lead tracks dan juga film dokumenter mengenai pembuatan album ini, yang pastinya akan penuh dengan kegiatan dari Maaya Sakamoto. Belum cukup memanjakan penggemar dengan limited edition ini, Maaya juga akan menggelar hall tours di tiga kota berturut-turut beberapa hari setelah album terbarunya muncul (tanggal masih belum ditentukan).

Berikut adalah jadwal tur Maaya, siapa tahu kamu mau datang, hehehe:

March 30 and 31- Osaka International Convention Center Main Hall
April 19 and 21 – Aichi-ken Geijutsu Gekijou Dai Hall
April 24 and 25 – Bunkamura Orchard Hall (in Tokyo)

Sumber: tokyohive


SHARE
Previous articleApakah Benar Lyto Melisensi Ragnarok Online 2?
Next articleYear On Instagram, Suguhan Filter Baru Hingga Bergabung Dengan Facebook
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha