Jaimie Alexander Berikan Update Terbaru dari Thor: The Dark World

Setelah cukup banyak kita disajikan, baik foto maupun video dibalik layar Thor: The Dark World, hari ini melalui IAmRogue, aktris Jaimie Alexander yang kembali memainkan perannya sebagai Sif di film kedua Thor ini, memberikan banyak informasi mengenai film ini dalam wawancara singkatnya.

“We sort of explore the Sif/Thor relationship a little bit” – Jaimie Alexander

Dalam perbincangan tersebut, Jamie mengungkapkan kalau di film kedua ini akan sedikit menyoroti hubungan Sif dan Thor. Selain itu ia juga mengatakan kalau film ini juga akan menampilkan dunia lebih banyak dibanding film pertamanya, serta adegan pertarungan yang lebih banyak pula.

Dan untuk mengetahui wawancara lengkapnya, simak videonya dibawah ini:

Disutradarai oleh Alan Taylor dan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins, Jaimie Alexander, Rene Russo, Stellan Skarsgård, Idris Elba, Christopher Eccleston, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Kat Dennings, Ray Stevenson, Zachary Levi, Tadanobu Asano. Thor: The Dark World akan rilis pada 8 November 2013.

Sumber: IAmRogue


SHARE
Previous articleTrailer Red Band Kedua Hansel and Gretel: Witch Hunters
Next articleDua Klip Terbaru Hansel & Gretel: Witch Hunters
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.