Unjuk Gigi Kemampuan nVidia Tegra 4 Melalui Dead Trigger 2

Juni 2012 lalu kita dibuat takjub ketika Dead Trigger menjadi duta nVidia, dan game tersebut dengan baik menampilkan banyak efek grafis yang bisa diwujudkan melalui chipset kelas mobile Tegra 3. Kini enam bulan kemudian, melalui event CES 2013 kembali nVidia menggandeng Madfinger Games untuk mendemokan kemampuan Tegra 4 melalui sekuelnya, Dead Trigger 2

Berdasarkan informasi dari akun Twitter Madfinger Games, kami mengetahui jika game tersebut bakal dirilis kuartal kedua tahun ini. Pernyataan tersebut juga sama halnya dengan mengkonfirmasikan jika gadget pertama yang menggunakan chipset Tegra 4 juga bakal mulai dirilis kuartal kedua nanti. Game ini juga menjadi salah satu diantara game yang mendapat label THD, atau dimaksimalkan untuk chipset Tegra. Memang nantinya bakal ada versi biasa untuk Android lainnya, dan juga iOS, namun efek-efek grafis yang lebih eksklusif hanya untuk gadget dengan chipset Tegra 4.

“Dibandingkan Dead Trigger, sekuelnya dalam Dead Trigger 2 akan menjadi lebih besar, lebih baik dan lebih adiktif.” ujar Marek Rabas, CEO Madfinger Games.

Tunggu dulu, zombie berukuran raksasa? Ini Resident Evil atau God of War?
Grafis seperti ini kamu dapatkan dari sebuah game mobile!

Memang belum ada detail mengenai story game itu khususnya, namun dari demo gameplay yang ditunjukkan selama CES 2013, kami menilai kualitas grafisnya sudah meningkat dibandingkan tipikal game mobile pada umumnya, dan juga khususnya Dead Trigger pertama. Demo singkat tersebut menunjukkan karakter yang menggunakan M4 machine gun untuk melumpuhkan zombie berukuran raksasa. Sedangkan menurut Madfinger sendiri, sekuel ini bakal lebih besar dan lebih adiktif.

Dead Trigger 2 Gameplay on NVIDIA Project Shield CES 2013

http://youtu.be/I7VfFtV5tAI


SHARE
Previous articleAsus VivoTab Smart, Alternatif Yang-Lebih-Canggih dari Microsoft Surface
Next articleKingston DataTraveler HyperX Predator, Flash Drive 1 Terabyte Seharga PC Gaming
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.