Injustice: Gods Among Us Dapatkan Jadwal Rilis, Konfirmasikan Paket Spesial dengan Arcade Stick!

Setelah sempat mendapatkan jadwal rilis sekitar bulan April, akhirnya Injustice: Gods Among Us sudah mendapatkan jadwal rilis resminya. NetherRealm Studios sudah mengkonfirmasikan dalam Press Release-nya kemarin, bahwa mereka siap untuk merilis game ini untuk PS3, X360 dan Wii U pada 16 April 2013 yang akan datang. Bukan hanya jadwal rilis pasti, dalam pernyataan kali ini, mereka juga mengkonfirmasikan satu paket spesial untuk game ini yang disebut dengan Battle Edition.

Yang membuat paket seharga US $149.99 (sekitar Rp 1.2 Juta) ini menarik adalah arcade stick yang dibundel bersama dengan game ini. Ya, selain mendapatkan satu kopi game, kamu juga akan mendapatkan sebuah arcade stick dengan tema game ini! Bukan hanya itu, kamu juga akan mendapatkan tiga DLC yang merupakan skin untuk tiga karakter game ini, yaitu Batman, Superman, dan Wonder Woman yang terinspirasi dari deretan komik The New 52. Arcade stick-nya sendiri memiliki berbagai macam warna lampu latar belakang, yang bisa kamu setting sesuai dengan keinginan. Menarik bukan? Battle Edition ini sementara baru tersedia untuk PS3 dan X360, serta hanya tersedia dalam jumlah terbatas di Gamestop dan EB Games. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai versi Wii U-nya.

Selain mengkonfirmasikan jadwal rilis dan Battle Edition, NetherRealm yang sebelumnya mengembangkan Mortal Kombat juga mengkonfirmasikan detail dari Collector’s Edition. Collector’s Edition ini terdiri dari dua versi, Eropa dan US yang mana masing-masing memiliki konten berbeda, namun dengan harga yang relatif hampir sama, US $99.99 untuk versi US dan 74.99 Euro untuk versi Eropa (sekitar Rp 900.000).

Collector’s Edition Versi US

Collector’s Edition Versi Eropa

Tertarik membawa pulang salah satu diantaranya?

[Sumber: Joystiq]


SHARE
Previous articleSambut 2 Figma Dari Sword Art Online
Next articleFacebook Umumkan Graph Search, Ambisi Menantang Google Search?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.