Real Racing 3 Mendapatkan Dukungan Dari Nissan dan Ford Motor

Awal Agustus 2012 lalu, kita mengetahui jika Electronics Arts dan salah satu studio mereka, FireMonkeys mengkonfirmasikan seri ketiga dari game racing andalan mereka, yaitu Real Racing 3. Sejak saat itu belum ada kabar lanjutan dari proyek tersebut. Namun kemarin studio tersebut menggoda dengan merilis trailer barunya.

Sepertinya ini tanda jika sekuel game racing bermodel simulasi ala Gran Turismo itu bakal segera dirilis. Melalui video developer diary tersebut kita bisa mengetahui beberapa tampilan in-game, serta track baru yang bakal digunakan dalam Real Racing 3. Selain track terkenal dunia yang sudah eksis sejak prekuelnya, seperti Indianapolis Motor Speedway dan Mount Panorama di Australia, FireMonkeys bakal membawa lebih banyak track dari negara lain ke dalam Real Racing 3 ini, seperti Mount Panorama Circuit dan juga lintasan di Melbourne, Victoria yang tidak lain menjadi markas FireMonkeys — yup, keduanya ada di Australia.

Video diary tersebut juga menyebutkan dua produsen mobil dunia, Nissan dan Ford Motor yang ikut memberikan lisensinya, sehingga mobil-mobil terbaru dari keduanya bisa kamu kendalikan nantinya. Sayang melalui video tersebut juga belum diungkapkan kapan mereka bakal merilis Real Racing 3, yang kemungkinan besar pertama kali untuk iOS dulu, baru kemudian menyusul versi Androidnya.

Real Racing 3 Developer Diary: Real Tracks


SHARE
Previous articleUltralist: Sepuluh Konsol Edisi Spesial Paling Langka!
Next articleNovo 7 Venus, Tablet Terbaru Ainol, Bak Pinang Dibelah Dengan Nexus 7
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.