Sony Umumkan PlayStation 4 pada PlayStation Meeting 2013?

Belakangan semakin banyak rumor yang beredar mengenai konsol baru baik dari Microsoft maupun dari Sony, mulai dari kapan bakal diperkenalkan ke publik, hingga bocoran spesifikasi yang ditanamkan dalam konsol tersebut. Nah, kali ini rupanya Sony ingin mencuri start dengan rencana untuk memperkenalkan PlayStation 4 dalam acara PlayStation Meeting 2013 yang akan dihelat tanggal 20 Februari 2013 yang akan datang?

Benarkah? Menilik dari sebuah teaser trailer yang ditunjukkan Sony di halaman resminya, sepertinya kabar tersebut hampir pasti benar. Memang sih, dalam teaser yang hanya menunjukkan siluet-siluet tombol khas PlayStation tersebut Sony tidak membeberkan secara gamblang bahwa mereka akan memperkenalkan PlayStation 4 dalam acara tersebut. Namun, menilik bagaimana Sony memanfaatkan PlayStation Meeting dua tahun lalu untuk memperkenalkan PS Vita, nampaknya mereka akan melakukan hal serupa dalam perhelatan kali ini.

Tidak ingin ketinggalan berita tentang PlayStation Meeting 2013 dan (kemungkinan) PlayStation 4? Daftarkan email kamu untuk mendapatkan update-update baru mengenai kabar ini di website resminya di sini. Kilas balik beberapa waktu lalu, Hiroshi Sakamoto yang merupakan salah satu petinggi Sony pernah mengungkapkan bahwa PlayStation 4 akan diperkenalkan sebelum E3 2013 yang menurut rencana dihelat Juni mendatang. Setelah kabar tersebut, sekitar akhir Januari lalu, Development Kit dari PlayStation 4 pun bocor, yang juga membeberkan bagaimana spesifikasi hardware dari PlayStation 4 ini.

Apakah semua rumor yang beredar selama ini benar? Kita tunggu saja pada tanggal 20 Februari 2013 yang akan datang!

[Sumber: PlayStation Official Website]


SHARE
Previous articleDunia Game of Thrones dalam Wujud Minecraft!
Next articleMasa Depan Justice League Terletak di Tangan Man of Steel
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.