Dapatkan Patung Dragonborn dari Gaming Heads dan Bethesda Seharga Tiga Jutaan!

Gaung Elder Scrolls V: Skyrim memang berangsur-angsur menghilang seiring dengan tidak dirilisnya DLC baru untuk game ini setelah terakhir kali merilis semua DLC-nya untuk PS3 bulan lalu. Namun, rupanya hal tersebut tidak menyurutkan langkah Gaming Heads untuk memanjakan para penggemar Skyrim ini. Kemarin, mereka mulai membuka keran pre order untuk mendapatkan patung Dragonborn dari Skyrim dengan harga tiga jutaan tiap unitnya!

Patung ini berbeda dengan patung maupun action figure Skyrim lainnya, karena memiliki detail yang sangat menawan hingga ke bagian armornya. Seperti yang diungkapkan Gaming Heads dalam website resminya, keuntungan saat bekerja dengan menggunakan aset-aset game milik Bethesda mereka manfaatkan dengan sangat baik untuk menjadikan patung ini sangat mendetail. Patung ini memiliki skala 1/6 dengan tinggi mencapai 16 inci atau sekitar 40 cm dan terinspirasi dari artwork resmi Skyrim. Gaming Heads juga membuat patung ini secara manual, mulai dari membentuk, mengecat tiap bagiannya, hingga membuat baju dan armornya tanpa bantuan mesin sedikitpun!

Terdapat dua macam patung yang bisa kamu dapatkan. Yang pertama adalah versi standar yang bisa kamu tebus dengan harga US $300 (sekitar Rp 2.7 Juta). Versi standar ini hanya tersedia 1000 unit saja, dan dengan menebusnya seharga itu, kamu akan mendapatkan sebuah patung lengkap dengan packing-nya, termasuk satu buah sertifikat bernomor yang menunjukkan keasliannya.

[nggallery id=449]

Versi kedua adalah versi Exclusive yang bisa kamu dapatkan seharga US $330 atau sekitar Rp 3 juta. Dalam versi ini, terdapat satu tambahan tangan alternatif yang tengah memegang sebuah bola api. Kamu juga bisa mengganti-ganti bola api ini dengan pedang yang tersedia dalam paket. Versi ini hanya dibuat 500 unit saja, dan kamu juga akan mendapatkan sertifikat bernomor yang menunjukkan keasliannya.

[nggallery id=450]

Tertarik untuk melakukan pre order? Kunjungi alamat ini untuk mendapatkan versi standar, atau alamat ini untuk mendapatkan versi eksklusifnya.

[Sumber: GamingHeads]


SHARE
Previous articleSquare Enix Mengejutkan Penggemarnya dengan Konfirmasi Drakengard 3
Next articleServer Tidak Mumpuni, ComiXology Tunda Promosi 700 Komik Digital Marvel Gratis
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.