Rangkuman: Launching Duniaku Network Bersama Event Game Indonesia Bersinergi

Hari Selasa, 19 Maret 2013 lalu mungkin menjadi salah satu hari yang spesial bagi industri game di Indonesia. Selain terbentuknya Asosiasi Game Indonesia (AGI), talkshow, diskusi dan juga komitmen seluruh elemen industri game Indonesia untuk bersinergi menuju ekosistem industri yang lebih baik, acara tersebut juga menandai launching dari Duniaku Network, salah satu website game terbesar di Indonesia ini.

Dalam launching-nya dua hari silam, Direktur Utama Duniaku Network Robi Baskoro mengungkapkan tiga program yang akan menjadi fokus utama Duniaku Network ke depannya. Tiga program utama ini yang pertama adalah Star Contributor, yaitu ajakan untuk para pelaku industri, pengamat, maupun komunitas untuk ikut berkontribusi mengabarkan berita-berita game & industri kreatif terkait. Kedua adalah Duniaku Checkpoint, yang menunjukkan komitmen Duniaku untuk mewadahi komunitas, dimana Duniaku akan mengadakan event reguler yang akan mengajak komunitas game bersatu, berdiskusi, dan bermain bersama. Terakhir adalah Gamer Award, yaitu event penghargaan untuk para gamer yang diharapkan dapat meningkatkan nilai positif dari bermain.

Acara Game Indonesia Bersinergi ini juga menarik perhatian dari berbagai media online, baik media yang khusus mengulas tentang game, maupun media yang bersifat umum. Bagi kamu yang kemarin tidak bisa menghadiri acara ini, silahkan membaca beberapa coverage berita dari berbagai media online tentang acara Game Indonesia Bersinergi sekaligus launching Duniaku Network dan AGI melalui salah satu link di bawah ini.

[Duniaku Network] Liputan Game Indonesia Bersinergi: Stakeholder Game Indonesia Siap Bersinergi Wujudkan Masa Depan Industri yang Cerah

[KotakGame] Game Indonesia Bersinergi – Titik Awal Kemajuan Industri Game Tanah Air

[Teknopreneur] Bersinergi Ciptakan Ekosistem Industri Game Tanah Air

[KlikGame] Game Indonesia Bersinergi

[GameQQ] Munculnya Asosiasi Game Indonesia

[SWA.co.id] Size Market Industri Game Capai Rp 1.2 Triliun, Pelaku Perlu Bersinergi

[Republika Online] AGI Ingin Pelaku Industri Game Bekerja Sama


SHARE
Previous articleRumor: Final Fantasy Versus XIII Diubah Menjadi Final Fantasy XV dan Eksklusif untuk PS4?
Next articleDeadly Premonition: The Director’s Cut Dirilis 30 April, Tawarkan Update Visual dan Skenario
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.