Paramount Pictures dan MGM Siapkan Hansel and Gretel: Witch Hunters 2

Tentu akan menyenangkan jika bisa melihat kembali aksi duo pemburu penyihir, Hansel dan Gretel. Seperti yang kita tahu di akhir film Hansel and Gretel: Witch Hunters kemarin, perburuan yang dilakukan Hansel, Gretel, Edward dan Ben untuk memusnahkan penyihir-penyihir jahat masih terus berlanjut. Tentunya hal itu cukup mengusik rasa penasaran para fans untuk mengetahui bagaimana hasil akhirnya.

Paramount Pictures dan MGM pun menjawab itu dengan secara resmi menginformasikan kalau mereka tengah menyiapkan sekuel untuk Hansel and Gretel: Witch Hunters. Dan memang jika dibandingkan dengan Abraham Lincoln: Vampire Hunter, film ini jauh lebih menarik baik dari segi cerita maupun aksi-aksi yang ditampilkan. Namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi apakah Jeremy Renner dan Gemma Arterton akan kembali di Hansel and Gretel: Witch Hunters 2 nanti, begitu juga dengan sang sutradara, Tommy Wirkola.

Lebih lanjut, film yang sempat dua kali ditunda jadwal rilisnya ini telah mengantongi pendapatan sebesar $216 juta lebih hingga saat ini, jadi tak heran kalau Paramount Pictures dan MGM tertarik untuk membuat film keduanya. Dan bagi kamu penggemar Hansel and Gretel: Witch Hunters, tunggu terus update informasinya di Duniaku ya.


SHARE
Previous articleDigital Happiness Rilis Demo Gratis dari DreadOut, Luncurkan Kampanye Via IndieGogo
Next articleCapcom Umumkan Sengoku Basara 4 untuk PlayStation 3
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.