Abugetdotcom Akan Kembali Menggelar Geeky Nite Party!

Halo Citizen! Apakah kamu tinggal di Bandung? Apakah kamu ingin bermain video game sepuasnya dengan para hardcore gamer lainnya? Atau mungkin kamu adalah penggila komik? Abugetdotcom akan segera menggelar sebuah pesta bagi para geek dan gamer dengan tajuk Geeky Nite Bandung akhir bulan ini! Geeky Nite Bandung akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2013 dan bertempat di Roger’s Cafe, Jl. Ir. H. Juanda No. 97, Dago. Acara akan dimulai dari pukul 5 sore sampai pukul 3 pagi.

Geeky Nite adalah sebuah program dari komunitas abugetdotcom yang bertujuan mengumpulkan para geek dan gamer di satu lokasi untuk bersama-sama bermain video games. Event yang baru pertama kali diadakan di luar Jakarta ini juga bekerja sama dengan komunitas Otaku-Otamu dan Geeks Next Door. Tidak hanya bermain video games, di event Geeky Nite ini nanti juga akan ada stand up comedy, band performance dari Choco Miruku, Rangga Pranendra Acoustic Guitar serta Lazy P Performance, lelang komik dan juga berbagai macam boardgames. Bertepatan dengan pertandingan final Champions League, event ini akan ditutup dengan acara nobar. Di Geeky Nite ini kamu bebas memainkan berbagai macam permainan yang disediakan. Tidak hanya konsol next generations saja yang disiapkan, namun tim abugetdotcom juga akan menyediakan mesin arcade! Tentu saja tidak ketinggalan akan ada pula sesi quiz serta game competition yang dijamin akan heboh!

Pastikan kamu tidak ketinggalan keseruan bermain bersama di Geeky Nite Bandung karena tiket yang disediakan hanya 200 lembar! Kapan lagi kamu bisa berpesta dengan sesama gamer?!


SHARE
Previous articleDuniaku Recap: Top Trending Articles of the Week!
Next articleSetelah BioShock Infinite, Ken Levine Siapkan Game Baru?
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.