Abugetdotcom Akan Kembali Menggelar Geeky Nite Party!

Komunitas abugetdotcom kembali hadir dengan program Geeky Nite-nya, sebuah pesta yang diperuntukkan bagi kalangan geek dan gamer. Kali ini, event Geeky Nite akan diadakan di Bandung, simak info lebih lanjutnya di artikel berikut ini!

Abugetdotcom Akan Kembali Menggelar Geeky Nite Party!

Abugetdotcom Akan Kembali Menggelar Geeky Nite Party!

Halo Citizen! Apakah kamu tinggal di Bandung? Apakah kamu ingin bermain video game sepuasnya dengan para hardcore gamer lainnya? Atau mungkin kamu adalah penggila komik? Abugetdotcom akan segera menggelar sebuah pesta bagi para geek dan gamer dengan tajuk Geeky Nite Bandung akhir bulan ini! Geeky Nite Bandung akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2013 dan bertempat di Roger's Cafe, Jl. Ir. H. Juanda No. 97, Dago. Acara akan dimulai dari pukul 5 sore sampai pukul 3 pagi.

Geeky Nite adalah sebuah program dari komunitas abugetdotcom yang bertujuan mengumpulkan para geek dan gamer di satu lokasi untuk bersama-sama bermain video games. Event yang baru pertama kali diadakan di luar Jakarta ini juga bekerja sama dengan komunitas Otaku-Otamu dan Geeks Next Door. Tidak hanya bermain video games, di event Geeky Nite ini nanti juga akan ada stand up comedy, band performance dari Choco Miruku, Rangga Pranendra Acoustic Guitar serta Lazy P Performance, lelang komik dan juga berbagai macam boardgames. Bertepatan dengan pertandingan final Champions League, event ini akan ditutup dengan acara nobar. Di Geeky Nite ini kamu bebas memainkan berbagai macam permainan yang disediakan. Tidak hanya konsol next generations saja yang disiapkan, namun tim abugetdotcom juga akan menyediakan mesin arcade! Tentu saja tidak ketinggalan akan ada pula sesi quiz serta game competition yang dijamin akan heboh!

Abugetdotcom Akan Kembali Menggelar Geeky Nite Party!

Pastikan kamu tidak ketinggalan keseruan bermain bersama di Geeky Nite Bandung karena tiket yang disediakan hanya 200 lembar! Kapan lagi kamu bisa berpesta dengan sesama gamer?!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU