Powerbank Edisi Khusus Man of Steel Berlisensi Dari Warner Bros Telah Hadir Di Indonesia!

Menyambut kehadiran film Man of Steel yang akan segera tayang dalam waktu beberapa minggu lagi, Intertec selaku distributor utama produk powerbank MyPower baru saja meluncurkan powerbank edisi khusus Man of Steel. Bertempat di Pisa Cafe Menteng, Kamis tanggal 30 Mei 2013 kemarin, Intertec menggelar acara jumpa pers untuk mengenalkan produk teranyar mereka kepada para wartawan. Ternyata, Intertec berhasil mendapatkan lisensi resmi langsung dari Warner Bros Studio loh! Dengan lisensi ini, Intertec dapat menggunakan karakter Superman dari Man of Steel secara bebas untuk produk powerbank mereka. Di acara ini juga hadir komunitas Superman Fans of Indonesia (SFoL) serta DC Universe Indonesia.

Powerbank ini tersedia dalam 2 tipe, yakni powerbank dengan kapasitas baterai 5200 mAh serta 7800 mAh. Faktor keamanan adalah salah satu hal yang sangat penting bagi para pengguna powerbank, baik keamanan untuk pengguna maupun untuk gadget itu sendiri. MyPower ini dilengkapi dengan battery-cell Sanyo yang dilengkapi dengan 5 jenis proteksi, yaitu perlindungan terhadap over heat, short circuit (korsleting), over current (kelebihan daya), over charge serta discharcge. Dengan adanya beragam proteksi ini, para pengguna tidak perlu khawatir jika mereka lupa mencabut powerbank ketika sedang melakukan charging, karena ketika baterai sudah terisi penuh, secara otomatis MyPower akan menghentikan aliran listriknya.

Ahmad Rinaldi, Marketing Communication Intertec mengatakan Superman dipilih karena dia adalah superhero terkuat yang pernah ada. “Selain terkuat, Superman juga merupakan salah satu pionir di dalam dunia superhero. Kami juga sudah menyiapkan karakter superhero lainnya untuk edisi berikutnya, dan tetap dengan menggunakan lisensi resmi tentunya,” ujar Rinaldi.

Rinaldi menambahkan bahwa edisi Man of Steel ini hanya tersedia sebanyak 50.000 unit dan dapat dibeli di pusat-pusat elektronik di kota-kota besar di Indonesia. Namun, edisi ini hanya tersedia sampai bulan Oktober saja, karena seperti yang sudah diungkapkan oleh Rinaldi, mereka sudah menyiapkan edisi khusus lainnya. “Jadi MyPower Man of Steel ini bisa dibilang termasuk collectible item, terutama bagi para pecinta Superman. Selain jumlahnya yang memang terbatas, waktu penjualan pun tidak selamanya. Tentunya, memiliki powerbank edisi khusus yang dilisensi langsung oleh Warner Bros akan menjadi kebanggaan tersediri bagi para fans Superman. Selain itu, setiap pembelian 1 MyPower edisi Man of Steel, pembeli juga akan mendapat 1 voucher gratis untuk menonton di bioskop XXI, dan voucher itu dapat digunakan untuk fim apa saja,” terang Rinaldi panjang lebar.

Berikut spesifikasi MyPower edisi Man of Steel ini:

Spesifikasi Produk

  • Sanyo battery cells inside, made in Japan.
  • Available in 5200 mAh, 7800 mAh.
  • Two outputs in one device: 1.2 A and 2.1 A (Multiple Charge) for 7800 mAh.
  • 2 USB cables & 7 connectors (for multi devices) included.
  • Compatible with iPad, iPhone, Smart-Phone, and Tablet PC with USB charging function.
  • 5 Device Protection: Over Current, Short Circuit, Over Heat, Over Charge, and Over Discharge protection.
  • Manufactured and QC pass in Taiwan for superior quality.
  • Available in 8 lavishing colors & 3 exclusives MoS design.

MyPower edisi Man of Steel ini dijual di kisaran Rp. 400 ribuan untuk tipe 5200 mAh dan Rp. 500 ribuan bagi yang bertipe 7800 mAh. Pembeli juga akan mendapatkan garansi langsung dari Intertec selama 1 tahun. Nah, ngaku sebagai fanboy Superman? Maka powerbank ini cocok menjadi teman gadget-mu!


SHARE
Previous articlePatch Terbaru Soul Sacrifice, Upgrade Tampilan Antar Mukanya
Next articleWonderflick, RPG Fantasi Sosial dari CEO Level-5 Akihiro Hino
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.