Senpasen Boyz, Brand New UtaPri Cosplay Team!

Iseng-iseng berhadiah, mungkin kalimat ini lah yang cocok untuk menggambarkan 1000% Boyz, atau yang bisa juga dibaca dengan sebutan Senpasen Boyz. Beranggotakan 6 orang yang kesemuanya adalah laki-laki tulen, Senpasen Boyz dari Surabaya ini mengkhususkan diri mereka sebagai tim Cosplay yang menggarap kostum-kostum dari franchise Uta no Prince-Sama! atau yang sering juga disebut dengan nama UtaPri yang memang sedang populer di kalangan para wanita, terutama penggemar Otome Game dan cowok-cowok bishounen alias cowok cantik.

Senpasen Boyz ini, meski masih hijau, namun sudah cukup dikenal oleh para penggemar UtaPri, video yang mereka unggah di YouTube saja sudah memiliki lebih dari 30.000 view dalam waktu dua minggu saja, facebook dan twitter page mereka juga dibanjiri penggemar-penggemar mereka. Tidak heran bila mereka menjadi salah satu grup Cosplay yang cukup hot di Surabaya, dan bahkan mungkin di luar Surabaya juga. Tim yang memiliki manajer bernama Rin yang juga sekaligus menjadi Nanami (tokoh utama cewek di UtaPri) ini akhirnya memiliki waktu untuk bertemu langsung dengan Athira ditengah jadwal mereka yang padat, seperti apa sih serunya interview dengan para lelaki ini?  Yuk kita baca di segmen selanjutnya!

1
2

SHARE
Previous articleNonton Yuk: Tomb Raider 2013 The Movie
Next articlePac-Man Smash! Serunya Bermain Air Hockey Double!
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha