Melihat Exhibition Floor dan Beragam Event di POPCON ASIA 2013

POPCON Asia 2013 adalah event berbayar. Dengan HTM Rp 25,000,- (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah), pengunjung akan merasa seperti masuk kedalam sebuah ruangan bermain raksasa, yang penuh dengan karya seni dan pernak-pernik mainan dengan berbagai ukuran dan bentuk. Semua yang kita ketahui dan sukai saat masa kecil, hadir kembali dalam dunia penuh imajinasi dan kreativitas.

Pengunjung bisa mendapatkan info tentang berbagai produk hiburan baru, mulai dari komik, video game, film, gadget, hingga berita terbaru dari berbagai komunitas seni.

Di ruang pameran akan ada 120 vendor dengan penawaran khusus, baik barang-barang collectible ataupun barang-barang eksklusif yang hanya bisa didapatkan di POPCON Asia 2013 ini. LEGO sebagai salah satu produsen mainan tertua di dunia, akan memberikan diskon hingga 70% untuk produk-produknya.

Pengunjung juga bisa bertemu langsung dengan para kreator. Bagi yang penasaran ingin melihat sendiri kehandalan para Popstar dalam menghasilkan karya seni, bisa melihat secara live ketika mereka bekerja, bahkan dapat berinteraksi dan bertanya secara perorangan. Tidak perlu malu-malu atau khawatir, karena para artis ini ternyata ramah-ramah.

Bagi pengunjung yang suka main videogame, POPCON Asia 2013 bersama Alienware akan mengadakan kompetisi DOTA 2 eksklusif skala nasional, dengan total hadiah lebih dari 100 juta rupiah. Sambil menonton serunya pertandingan, pengunjung juga bisa menyaksikan kecanggihan laptop high-end khusus gamer dari Alienware, yang konon harganya menyamai motor 250 cc.


Kalau pengunjung merasa lapar atau sekedar ingin beristirahat sambil menikmati makanan ringan, ada sajian khusus dari Quint Maid & Butler Cafe.

Selain bisa menikmati masakan Asian Fusion, pengunjung akan dilayani oleh butler tampan atau maid cantik berkostum ala pelayan Perancis. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa request jenis pelayanan yang diinginkan, ingin dilayani dengan manis sampai dilayani dengan judes, semua bisa terwujud disini.

Masih ada lagi, POPCON Asia 2013 mengundang para komikus senior untuk hadir dan berbincang dengan para penggemarnya. Ada Pak Gerdy pencipta Gina, si jagoan perempuan tahun 1970-an dan Pak Raden pencipta si Unyil.

Pak Gerdy dan Pak Raden akan melelang masterpiece mereka di Popcon Auction 2013 hari ke-3.

Masih banyak lagi tambahan aktivitas di ruang pameran POPCON Asia 2013, ikuti terus beritanya.

Ditulis oleh Marlin Sugama ; Copywrite: Marvel Sutantion

[ Sumber : POPCON Asia 2013 Official Website, POPCON Asia 2013 Facebook Fanpage ]


SHARE
Previous articleAnak Berumur 6 Tahun di China Mencuri Uang Ibunya Demi Game Online
Next articleLaunching Nampol.Net: Portal Game Mobile Asli Indonesia!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.