Nobar Film V/H/S 2 Bersama Komunitas ScreenSavers ID dan WatdefakMovie!

Setelah beberapa waktu lalu sukses menggelar acara backyard movie party yang bertemakan romantic drama, kini komunitas ScreenSavers ID akan kembali mengadakan acara nobar yang tidak kalah seru! Menggandeng tim produksi dari film Watdefak, kali ini mereka akan menggelar acara nobar yang lebih berdarah-darah. Kenapa lebih berdarah-darah? Karena film yang dipilih kali ini adalah V/H/S 2, sebuah film horror dengan konsep Omnibus, yaitu sebuah film panjang yang terdiri dari beberapa segmen dan dikerjakan oleh beberapa sutradara.

Acara ini akan dilaksanakan hari Sabtu, 29 Juni 2013 pukul 12 siang sampai 3 sore dan bertempat di @america, Pacific Place, SCBD. Kamu tidak perlu melakukan registrasi online dan semacamnya karena pendaftaran akan dilakukan langsung di lokasi. Selain itu, acara ini juga tidak dipungut biaya namun penonton dibatasi hanya 200 orang dan bagi yang berumur dibawah 17 tahun tidak diperbolehkan untuk menonton film ini karena memang film ini cukup ‘keras’. Pendaftaran akan dibuka sejam sebelum pemutaran film, jadi pastikan kamu tidak kehabisan tempat ya!

Sebagai informasi, V/H/S 2 adalah film produksi Amerika Serikat namun salah satu segmen dalam film ini, yaitu Safe Haven, disutradarai oleh sutradara Indonesia Timo Tjahjanto yang bekerjasama dengan Gareth Evans. Nah di acara nobar ini nanti kamu memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Timo Tjahjanto loh! Selain dapat bertatap muka dengan Timo yang saat ini sedang sibuk menggarap Killers dan The Night Comes For Us, kalian juga dapat bertemu dengan dengan para cast Safe Haven seperti Fachry Albar, Hannah Al Rashid dan juga Epy Kusnandar. Bagaimana? Seru bukan? Pastikan kamu tidak ketinggal event seru ini dan terus follow akun Twitter @ScreenSaversID dan @WatdefakMovie untuk informasi lebih lanjut. Let the blood be spilled on Safe Haven!


SHARE
Previous articleSBA & Smart CMS Bawa Sejumlah Gamedev Korea ke Indonesia
Next articleDetail Lima Karakter Utama Final Fantasy XV
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.