Duniaku Checkpoint: Liputan Nonton Bareng Lone Ranger!

Rabu, 3 Juli 2013 kemarin, bertempat di eX Plaza, Duniaku bersama komunitas Movies Explorer dan beberapa tamu undangan lainnya mendapatkan kesempatan untuk menonton perdana film Lone Ranger sebelum tayang di semua bioskop yang dimulai hari ini. Seperti biasa, Duniaku membagikan 20 tiket gratis melalui kuis yang diberikan kepada para followers akun Twitter @DuniakuNet yang beruntung.  Walaupun cuaca tidak mendukung dan hujan turun cukup deras, hal ini tidak menyurutkan para pemenang untuk datang lebih awal dari waktu pemutaran film. Film diputar pukul 19:30 namun para pemenang sudah mulai berdatangan sejak pukul 18:30. Antusiasme para pemenang cukup tinggi, terutama karena mereka ingin melihat kekonyolan seperti apa yang akan diberikan oleh Tonto alias Johnny Depp.

Film yang berdurasi hampir 2.5 jam ini ternyata sangat menghibur loh! Peran Tonto, seorang Indian Spirit Warrior dari suku Commanche, berhasil dimainkan dengan sangat baik oleh Johnny Depp. Tonto menjadi karakter yang sulit ditebak, banyak memberikan komentar serta kelakuan yang ajaib namun disaat yang bersamaan tetap menjadi seorang Indian yang bijaksana, terlepas dari masa lalu dirinya. Sementara itu, Armie Hammer juga cukup solid dalam menjalankan peran sebagai John Reid,  seorang pengacara yang taat hukum namun terpaksa harus menjadi seorang Texas Ranger dan pada akhirnya menjadi ‘The Lone Ranger’ yang mengharuskannya menghukum para penjahat dengan caranya sendiri. Aksi yang ditampilkan dalam film Lone Ranger sangat ciamik dan colourful. Banyak ledakan disana-sini yang pastinya akan memanjakan para penikmat film action. Hubungan antara Reid dan sidekicknya, Tonto, juga menarik untuk dicermati. Dari yang awalnya saling tidak mempercayai hingga menjadi sepasang partner yang tidak terpisahkan.

Bagi kamu pecinta film action, Lone Ranger adalah film yang wajib kamu tonton. Apalagi jika kamu memang penggemar kisah klasik Lone Ranger, film ini tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. Dijamin semua yang menonton akan terpingkal-pingkal dengan tingkah laku Tonto untuk kemudian terpukau dengan banyaknya aksi ala wild west yang ada di film ini. Lone Ranger sudah mulai dapat disaksikan hari ini di semua bioskop XXI kesayangan kamu.


SHARE
Previous articlePrince of Persia Kembali, Kali ini Lewat Game Mobile The Shadow and The Flame!
Next articleMampir Ke Booth Duniaku.Net #LocateTheJaeger di POPCON ASIA untuk mendapatkan Tiket & Merchandise PACIFIC RIM Terbatas!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.