Duniaku Checkpoint: Liputan Nonton Bareng Lone Ranger!

Duniaku kembali menggelar acara nonton bareng dan film yang dipilih kali ini adalah Lone Ranger! 20 orang yang beruntung memenangkan kuis pun berkesempatan untuk ikut menonton sehari lebih cepat dari tanggal rilis resmi yang jatuh pada hari ini. Simak keseruannya di artikel berikut ini!

Duniaku Checkpoint: Liputan Nonton Bareng Lone Ranger!

Duniaku Checkpoint: Liputan Nonton Bareng Lone Ranger!

Rabu, 3 Juli 2013 kemarin, bertempat di eX Plaza, Duniaku bersama komunitas Movies Explorer dan beberapa tamu undangan lainnya mendapatkan kesempatan untuk menonton perdana film Lone Ranger sebelum tayang di semua bioskop yang dimulai hari ini. Seperti biasa, Duniaku membagikan 20 tiket gratis melalui kuis yang diberikan kepada para followers akun Twitter @DuniakuNet yang beruntung.  Walaupun cuaca tidak mendukung dan hujan turun cukup deras, hal ini tidak menyurutkan para pemenang untuk datang lebih awal dari waktu pemutaran film. Film diputar pukul 19:30 namun para pemenang sudah mulai berdatangan sejak pukul 18:30. Antusiasme para pemenang cukup tinggi, terutama karena mereka ingin melihat kekonyolan seperti apa yang akan diberikan oleh Tonto alias Johnny Depp.

Duniaku Checkpoint: Liputan Nonton Bareng Lone Ranger!

Film yang berdurasi hampir 2.5 jam ini ternyata sangat menghibur loh! Peran Tonto, seorang Indian Spirit Warrior dari suku Commanche, berhasil dimainkan dengan sangat baik oleh Johnny Depp. Tonto menjadi karakter yang sulit ditebak, banyak memberikan komentar serta kelakuan yang ajaib namun disaat yang bersamaan tetap menjadi seorang Indian yang bijaksana, terlepas dari masa lalu dirinya. Sementara itu, Armie Hammer juga cukup solid dalam menjalankan peran sebagai John Reid,  seorang pengacara yang taat hukum namun terpaksa harus menjadi seorang Texas Ranger dan pada akhirnya menjadi 'The Lone Ranger' yang mengharuskannya menghukum para penjahat dengan caranya sendiri. Aksi yang ditampilkan dalam film Lone Ranger sangat ciamik dan colourful. Banyak ledakan disana-sini yang pastinya akan memanjakan para penikmat film action. Hubungan antara Reid dan sidekicknya, Tonto, juga menarik untuk dicermati. Dari yang awalnya saling tidak mempercayai hingga menjadi sepasang partner yang tidak terpisahkan.

Duniaku Checkpoint: Liputan Nonton Bareng Lone Ranger!

Bagi kamu pecinta film action, Lone Ranger adalah film yang wajib kamu tonton. Apalagi jika kamu memang penggemar kisah klasik Lone Ranger, film ini tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. Dijamin semua yang menonton akan terpingkal-pingkal dengan tingkah laku Tonto untuk kemudian terpukau dengan banyaknya aksi ala wild west yang ada di film ini. Lone Ranger sudah mulai dapat disaksikan hari ini di semua bioskop XXI kesayangan kamu.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU