TouchTen Games Gandeng iBox, Gelar Kompetisi Ramen Chain dengan Banyak Hadiah!

Untuk memeriahkan liburan sekolah sekaligus menyambut bulan puasa dan juga perilisan Ramen Chain, TouchTen Games, developer game asal Jakarta tersebut kali ini menggandeng iBox, salah satu Apple Premum Reseller di Indonesia untuk menyelenggarakan Ramen Chain Competition. Kompetisi ini dilaksanakan mulai tanggal 15 Juli sampai dengan 3 Agustus 2013, di 8 lokasi iBox Apple Premium Reseller.

Kedelapan lokasi iBox Apple Premium Reseller yang digunakan sebagai venue kompetisi antara lain iBox Plaza Indonesia, iBox Senayan City, iBox Kota Kasablanka, iBox Mal Kelapa Gading 3, iBox Central Park Mall, iBox Summarecon Mall Serpong dan iBox Lippo Mall Kemang. Berbagai macam hadiah sudah disiapkan iBox dan TouchTen Games, antara lain iPhone 4 untuk kamu yang berhasil menjadi juara pertama, iPod Touch bagi yang berhasil menjadi juara 2 dan iPod Shuffle untuk juara 3.

Babak Kualifikasi untuk kompetisi ini terbagi menjadi dua ronde. Babak Kualifikasi ronde 1 akan diselenggarakan dari tanggal 15 sampai dengan 21 Juli, 2013. Babak Kualifikasi ronde 2 akan diselenggarakan dari tanggal 22 sampai dengan 28 Juli, 2013. Calon peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini dapat mendaftar di delapan lokasi iBox Apple Premium Reseller terdekat yang sudah kami sebutkan sebelumnya. Kompetisi ini dapat diikuti oleh warga negara Indonesia, dan peserta yang sudah terpilih masuk ke babak final dilarang mengikuti ronde berikutnya. Untuk babak Final dari kompetisi ini, akan di selenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 3 Agustus, 2013. Tiga pemegang skor tertinggi dari masing masing ronde (total enam orang) akan di undang mengikuti Final yang bertempat di iBox Apple Premium Reseller Plaza Indonesia.

Kolaborasi menarik ini merupakan hasil kerja sama antara CEO TouchTen Games, Anton Soeharyo dan Luis Anthony sebagai Marketing Manager dari iBox. “Kami berharap dengan adanya kompetisi ini, makin banyak orang Indonesia mengapresiasikan karya karya game anak bangsa. Kami sangat senang dan bangga dapat berkerja sama dengan pihak iBox untuk dapat memajukan industri game Indonesia secara bertahap, terimakasih atas dukungan iBox sehingga event ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Anton seperti dikutip dari pernyataan resmi yang dikirim ke Duniaku. “Merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi iBox untuk dapat bekerja sama dengan salah satu developer lokal terbaik untuk menyelenggarakan sebuah Game Competition berbasis iOS device. Saat ini jumlah aplikasi di App Store untuk iOS device sudah mencapai angka 900.000, padahal App Store baru saja memasuki tahun ke-5. Ini sebuah angka yang fantastis dan kami sungguh ingin melihat semakin banyak developer lokal meluncurkan aplikasi untuk mendukung komunitas pengguna iPad, iPhone, dan iPod di Indonesia,” tambah Luis Anthony.

Yang membuat kompetisi ini semakin menarik, adalah selain mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan, para peserta pun juga bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan kesempatan makan ramen gratis selama setahun dari Tokyo Ramen Tabushi Kelapa Gading!  Sehingga tunggu apalagi? Datanglah ke iBox premium reseller terdekat dan bergabunglah di Ramen Chain Competition untuk memenangkan banyak hadiah menarik ini!


SHARE
Previous articleNamco Bandai Konfirmasikan Tanggal Rilis God Eater 2!
Next articleDetail Baru BlackBerry A10, Lebih Besar dan Cepat Dibandingkan BlackBerry Z10
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.