SDCC 2013: Action Figure Spesial Boba Fett dan Han Solo dari Hasbro

Salah satu event yang paling ditunggu oleh para pecinta komik, mainan dan cosplay, San Diego Comic Con (SDCC) tahun ini kembali bergulir. Tepatnya mulai hari ini, 18 Juli 2013 (nanti malam WIB), SDCC 2013 akan kembali digelar di tiga venue sekaligus, San Diego Conv. Center, Hilton San Diego Bayfront, dan San Diego Marriott Hotel and Marina. Belum juga SDCC 2013 resmi bergulir, berita mengenai event ini sudah mulai membanjiri dunia maya. Salah satunya adalah action figure spesial Star Wars yang menghadirkan dua figur favorit fans, Boba Fett dan Han Solo yang diberi nama Star Wars The Black Series.

Action figure buatan Hasbro ini terasa spesial karena dibungkus dengan kotak berwarna hitam yang eksklusif. Di dalam satu box ini, kamu akan langsung mendapatkan dua action figure Boba Fett dan Han Solo, yang masing-masing memiliki tinggi 6 inci atau sekitar 15 cm. Boba Fett memang menjadi fokus utama dalam paket ini, dimana kamu menemukan satu action figure, plus tiga senjata miliknya. Yang menarik, di samping setiap senjata kamu bisa menemukan detail dari masing-masing senjata, termasuk spesifikasinya.

Untuk action figure Han Solo, bisa dibilang adalah “bonus” dari paket ini. Kamu tidak akan mendapatkan Han Solo versi manusia, karena Han Solo yang akan kamu dapatkan di sini adalah versi carbonite yang pernah muncul dalam Star Wars Episode V: Empire Strikes Back lalu. Baik Boba Fett maupun Han Solo memiliki tingkat detail yang sangat tinggi, termasuk ekspresi Han Solo saat dia mulai dikarbonasi seperti yang ada di dalam filmnya.

Tertarik untuk mendapatkannya? Star Wars The Black Series plus Han Solo in Carbonite ini tersedia di boot Hasbro SDCC 2013 dengan banderol harga US $44.99 atau sekitar Rp 450.000. Tidak bisa menghadiri SDCC 2013? Kabarnya Hasbro juga akan menyiapkan edisi terbatas dari action figure ini di HasbroToyShop.

[Sumber: IGN]


SHARE
Previous articleKolaborasi Serial FF dalam Kampanye Baru Square Enix, Final Fantasy Go There
Next articleDuniaku Bagi-bagi Merchandise Pacific Rim
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.