Duniaku Bagi-Bagi Tiket Nobar The Wolverine!

Setelah minggu lalu bagi-bagi tiket film horror, minggu ini Duniaku bersama Movies Explorer Club kembali bagi-bagi tiket nobar premiere untuk film The Wolverine! Nobar kali ini akan diadakan besok, Selasa 23 Juli 2013 pukul 19:00 di Studio XXI Plaza Indonesia. Bagi para fans serial X-Men, terutama komiknya, tentu saja sudah menunggu film ini. Film ini didasarkan pada salah satu seri komik Wolverine yang paling populer yang mengisahkan perjalanan Logan selama berada di Jepang.

Kita pastinya dapat menantikan berbagai macam aksi heboh dan menarik dari film ini, sama seperti film-film X-Men yang sebelumnya. The Wolverine mengambil timeline beberapa saat sesudah kejadian di X-Men: The Last Stand dan membawa Logan berkelana ke negeri Jepang. Disana, Logan akan bertemu teman lama yang dulu dia selamatkan ketika bom atom meledak di Nagasaki. Ada indikasi menarik kalau di film kali ini, sang pahlawan Wolverine akan ‘kehilangan’ kemampuan menyembuhkan dirinya yang membuat dia abadi. Di film ini juga akan ada kisah cinta antara Logan dengan anak dari musuh utamanya, dimana sang wanita harus terbelah dua antara tugas kepada ayahnya atau membela Logan. Tentu akan menarik melihat bagaimana respon Logan terhadap Mariko Yashida, sang wanita, mengingat hubungan Logan dengan Jean Grey sebelumnya sangat kuat.

Ingin menonton premiere The Wolverine? Follow dan terus perhatikan timeline dari akun Twitter Duniaku serta Movies Explorer Club ya! Kuis untuk mendapatkan tiket nobarnya akan disebar melalui 2 akun tersebut. Sementara itu, mari kita saksikan trailer-trailer dari The Wolverine!


SHARE
Previous articleSDCC 2013: Yuk, Nonton Konferensi Pers Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. di Comic-Con
Next articleSDCC 2013: Warner Bros. Rencanakan Flash dan Justice League untuk 2016 dan 2017
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.