Aksi Keanu Reeves Dalam Trailer Perdana 47 Ronin!

Setelah menjadi antagonis dalam film terbarunya, Man of Tai Chi, dimana ia juga bermain bersama aktor asal Indonesia, Iko Uwais. Kini Keanu Reeves kembali beraksi dalam film terbarunya berjudul, 47 Ronin. Kalau dalam film kemarin (Man of Tai Chi) ia menguasai Kungfu, di film terbaru ini ia menjadi seorang samurai.

Dalam film Keanu Reeves berperan sebagai Kai, orang buangan yang bergabung dengan Oishi (Hiroyuki Sanada), pemimpin dari 47 samurai yang terbuang. Bersama-sama, mereka berjuang untuk membalas dendam kepada penjahat berbahaya yang telah membunuh guru serta rekan-rekan mereka dan memulihkan kembali kehormatan tanah air mereka.

47 Ronin sendiri dijadwalkan akan tayang pada Desember nanti dan akan menjadi salah satu film penutup tahun 2013. Sambil menunggu filmnya, simak dulu trailer perdananya yang telah dirilis , dibawah ini:

Disutradarai oleh Carl Rinsch dan dibintangi oleh Keanu Reeves, Rinko Kikuchi, Hiroyuki Sanada, Tadanobu Asano, Cary-Hiroyuki Tagawa, Yorick van Wageningen, Kou Shibasaki, Togo Igawa. 47 Ronin akan tayang pada 25 Desember 2013.


SHARE
Previous articleMicrosoft Konfirmasikan Program Self Publishing Bagi Developer Indie di Xbox One
Next articleFinal Fantasy VII The Web Series, Proyek Live Action dari Fans untuk Fans!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.