MMOG.Asia Rilis Trailer Perdana DivoSaga!

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, dalam waktu dekat MMOG.Asia akan membawa salah satu web game ke Indonesia dengan judul DivoSaga. Dalam game strategy/RPG hybrid menarik ini, aksi akan dimulai bahkan sejak pertama kali kamu mengeklik mouse-mu! DivoSaga menampilkan tiga kelas unik, single dan multiplayer dungeons, arena PVP, medan pertempuran yang kompetetif, ribuan perang boss, system guild kokoh, dan pertanian. Selain itu, DivoSaga juga menggabungkan beberapa fitur dari berbagai macam genre.

Nah, setelah memberikan preview-nya beberapa hari lalu, kali ini MMOG.Asia merilis trailer perdana dari DivoSaga! Dalam trailer ini kamu bisa menyaksikan sedikit sneak peek dari gameplay game ini, plus beberapa fitur yang menjadi andalannya. Dalam DivoSaga pemain bisa memerankan salah satu dari tiga kelas (warrior, wizard, dan ranger) ketika mereka membangun dan meng-upgrade kota mereka sendiri, sambil berpartisipasi di berbagai dungeon, quest dan event. Walau permainan ini adalah turn-based, namun aksi yang dihadirkan cukup cepat dan memiliki nilai replay value yang tinggi. Di dunia DivoSaga, kamu dapat menemukan campuran gaya bermain membangun kota dan aksi RPG, dibumbui dengan boss fights,aksi  PvP dan sistem progresi personal yang menarik.

Sampai saat ini, server Hell Gate untuk Indonesia masih belum dibuka oleh MMOG.Asia. Namun, kamu bisa mencoba beberapa server SEA-nya dengan mengunjungi halaman berikut ini.


SHARE
Previous articleTom Clancy’s Splinter Cell: Blacklist, Habisi Semuanya dengan Killing in Motion
Next articleLenovo Tawarkan Entry Level IdeaPhone A706, Snapdragon Quad-core yang Hanya 1.9 Jutaan!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.