Prototype Day di Bulan Agustus Segera Hadir!

Acara bulanan yang diadakan oleh Segitiga.net, Prototype Day akan kembali hadir bulan Agustus ini. Bagi yang belum tahu, Prototype Day adalah acara di mana para developer baik game atau aplikasi digital lainnya bisa memamerkan karyanya, saling tukar pikiran, mengembangkan networking, dan mengumpulkan feedback dari calon user. Di bulan Agustus ini Prototype Day #7 akan diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus 2013, di selasar lantai 2 Gd. Achmad Bakrie, Institut Teknologi Bandung. Acara akan berisi sesi Creative Sharing dan Exhibition, dimulai dari jam 09:00-16:00. Informasi lebih lengkap terkait Prototype Day #7 bisa dilihat di link ini. Beberapa pakar juga dijadwalkan akan hadir, salah satunya adalah Sachin Kelkar, Head dari APAC Scale Program Intel.

Pada sesi Creative Sharing, akan hadir Dicky Sukmana sebagai pembicara. Pemilik dari beberapa brand lokal populer seperti Invictus, InfoBandung, dan Amudra ini akan berbagi wawasan terkait membangun kampanye online yang efektif. Apa alasan tema ini yang diangkat? Crowdfunding sebagai satu alternatif pembiayaan dalam pembuatan game (dan aplikasi digital) tidak diragukan lagi telah menjadi tren yang sangat menarik. Tantangan lain yang kemudian muncul adalah apa kampanye online yang dilakukan untuk mempromosikan produk sudah efektif dan menjanjikan kesuksesan?

Kesuksesan dalam membangun brand dan kampanye produk menjadi hal yang penting, tidak hanya dalam urusan crowdfunding, tetapi juga marketing produk ke pasar. Hal ini yang coba disampaikan lewat Creative Sharing Prototype Day #7. Untuk kamu yang berminat untuk mendaftarkan prototipe baik aplikasi maupun game untuk dipamerkan dalam Prototype Day #7, kamu bisa langsung mendaftarkannya melalui link ini. Untuk kamu yang berminat mengikuti sesi Creative Sharing, dikarenakan tempat yang terbatas, silahkan melakukan registrasi terlebih dahulu di link ini.


SHARE
Previous article300: Rise of an Empire, Hadirkan Pertempuran Dahsyat di Lautan
Next articleProses Syuting X-Men: Days of Future Past Akhirnya Selesai!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.