Sinister 6 Muncul di Lokasi Syuting The Amazing Spider-Man 2

Benarkah ini? Benarkah Sony akan menghadirkan Sinister 6? Tentunya ini menjadi kemungkinan yang sangat-sangat menarik! Rumor ini muncul saat Sony baru saja merilis sembilan foto terbaru The Amazing Spider-Man 2 yang menampilkan Spidey, Max Dillon/Electro (Jamie Foxx), Aleksei Sytsevich/The Rhino (Paul Giamatti), Harry Osborn (Dane DeHaan) serta Stan Lee. Dan yang menarik, foto terakhir yang mereka rilis menampilkan sebuah tembok bangunan di lokasi syuting The Amazing Spider-Man 2 yang bertuliskan “SINISTER 6” besar berwarna merah.

Apa maksudnya ini? Apakah Sony akan menampilkan Sinister 6 di The Amazing Spider-Man 2 ini, ataukah tempat itu telah dipersiapkan Sony untuk film The Amazing Spider-Man selanjutnya? Sinister Six merupakan sebuah kelompok villain yang terdiri dari: Doc Ock, Electro, Mysterio, Rhino, Chameleon, dan Sandman.

Kembali ke akhir bulan Juli kemarin, sempat muncul kabar kalau Marc Webb berniat untuk mendatangkan tokoh [superhero] lain di film keempat yang akan menjadi partner Spidey nantinya. Rumor yang beredar waktu itu mengatakan kalau The Sinister 6 yang akan villain-nya. Namun jika rumor tersebut benar, sepertinya Sony masih terlalu dini menyiapkan mereka, atau apakah Sony akan menampilkan Sinister 6 dalam waktu dekat ini? Entahlah, untuk kelanjutan informasi ini, simak terus Duniaku. Sementara itu, simak foto-foto terbaru The Amazing Spider-Man 2 dibawah ini:

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleGamescom 2013: Shadow of the Beast, Proyek Imajinasi Kembali dari Konsol Klasik Amiga
Next articleGamescom 2013: Daftar Game yang Hadir Saat Perilisan PlayStation 4
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.