Duniaku Showcase: Keuntungan Besar Yang Bisa Kalian Dapatkan!

Hai Citizen! Event INAICTA sudah di depan mata, sudah kah kalian mendaftarkan game hasil karya kalian? Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu Duniaku Showcase, kalian bisa membacanya disini. Nah mungkin banyak diantara kalian yang masih bertanya-tanya, apa sih keuntungannya mengikuti event Duniaku Showcase? Ada beberapa keuntungan luar biasa yang bisa kalian dapatkan di event Duniaku Showcase dan akan saya jelaskan sekarang:

1. Karya atau game kalian akan dipamerkan dalam pameran ICT (Information and Communication Technology) terbesar di Indonesia. Akan ada banyak sekali tamu-tamu dari berbagai bidang ICT yang hadir. Prestisi tersebut tidak ada dalam bidang lainnya dan hanya ada di bidang game. Kenapa? Karena Game adalah bidang yang akan diangkat dalam perhelatan INAICTA tahun ini.

2. Feedback dari ribuan pengunjung potensial yang akan mencoba game kalian secara langsung (jika kalian memilih Showcase tentunya). Kalian bisa melakukan test play game baru atau uji coba lainnya dan langsung memperoleh ide-ide untuk perbaikan atau pengembangan kedepannya.

3. Exposure yang kalian dapatkan sangat besar. Hal ini berarti game kalian akan dikenal secara kuat oleh pasar nasional karena publikasi dari berbagai media dan pengunjung yang datang. Duniaku juga akan membuat profiling untuk game-game yang mendaftar sehingga game kalian sudah pasti masuk website Duniaku. Kapan lagi kalian bisa mendapatkan publikasi dari media-media nasional secara gratis?!

4. Connection dari para jagoan–jagoan industri game nasional karena mereka tidak hanya akan ikut dalam showcase namun juga mengisi berbagai sesi workshop. Nah selain memamerkan game kalian, tentunya ilmu yang bisa didapatkan di event ini juga tidak main-main!

5. Kesempatan untuk bertemu dengan investor dan venture capital. Akan ada beberapa tamu VIP yang hadir sebagai investor maupun berasal dari venture capital.

Bagaimana? Keuntungan yang bisa kalian dapatkan luar biasa bukan? Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini! Segera daftarkan game kalian dan jadilah bagian dari industri game Indonesia, gratis! Batas pendaftaran adalah tanggal 29 Agustus 2013, langsung saja klik banner di atas dan isi formulir yang sudah disediakan!


SHARE
Previous articleGamescom 2013: Mengintip Fitur Remote Play Plus Trailer Live Action dari Assassin’s Creed IV: Black Flag
Next articleGamescom 2013: PlayStation 4 Telah Mengantongi Daftar 180 Judul Game Dari 620 Developer
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.