The Witch and The Hundred Knights Akan Hadir di US Awal Tahun 2014

Kami mendengar kabar Action RPG baru Nippon Ichi, The Witch and The Hundred Knights, sejak pertengahan tahun lalu. Awalnya direncanakan rilis Juni 2012 di Jepang, walaupun game eksklusif PlayStation 3 ini diundur setahun kemudian, dan baru muncul 25 Juli lalu. Sedangkan kemarin melalui website-nya, Nippon Ichi Amerika mengungkapkan jika mereka akan membawa game yang mengangkat tema penyihir tersebut ke luar Jepang, dan diperkirakan akan dirilis awal tahun 2014.

The Witch and The Hundred Knights menjadi game karya Nippon Ichi yang paling ambisius. Bukan hanya setiap karakternya dirender 3D, namun keseluruhan dunianya mengambil setting 3D yang sangat luas. Selain itu, game ini juga didukung oleh desainer karakter Takehito Harada serta musik oleh Tenpei Sato, yang sudah kita kenal melalui serial Disgaea. Apa yang kami sukai dari game ini adalah banyaknya nuansa game Nippon Ichi di sini. Seperti permainanmu akan terbagi ke dalam stage/misi, begitu kamu selesaikan tetap bebas kembali ke sana, dan di sini opsi masuk kembali ke stage lawas berguna untuk mencari rute ke stage baru.

Selama bermain kamu akan melihatnya dari sudut pandang dari atas, dan sesuai genre action RPG, pertarungannya juga fokus hack-and-slash. Karakter utamamu adalah Marsh Witch Metallica, namun dia tidak bertarung langsung, melainkan men-summon hundred knight. Knight ini memang terlihat kecil, namun sangat kuat dan mampu menggunakan senjata berukuran besar, dan setiap knight juga memiliki keistimewaan tersendiri terhadap suatu boss yang akan kamu lawan. Karena itulah seandainya kesulitan menghadapi boss tertentu, kamu bisa men-summon 99 knight kecil lainnya yang disebut Tochka, untuk membantu hundred knight yang kamu kendalikan.

Jika ingin mengetahui lebih detail mengenai game ini, bisa kamu lihat melalui video review 10 menit di bawah, yang banyak menampilkan seperti apa gameplay Action RPG yang dipenuhi karakter penyihir nyentrik ini.

The Witch and The Hundred Knights Akan Hadir di US Awal Tahun 2014

The Witch and The Hundred Knights baru dirilis di Jepang 25 Juli lalu, setelah ditunda selama setahun. Dan kini NIS America mengumumkan versi translasinya, yang akan hadir pada awal tahun 2014 mendatang.

Abaikan

Sumber: NIS America


SHARE
Previous articleMicrosoft Ingin Menyusul Sony, Akan Merilis Xbox One Pada 8 November!
Next articleDuniaku INAICTA Showcase: Creacle Game Studio
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.