Bertemu Vandaria Dream Team di Indonesia Game Show 2013!

Tim Vandaria mengajak para penggemar fantasi, pembaca novel, penulis, pecinta komik, gamer, fans pop culture, serta media untuk berkumpul dan berdiskusi mengenai Vandaria dalam acara Indonesia Game Show 2013, Jumat-Minggu (6-8 September 2013), pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, bertempat di Jakarta Convention Center (Cendrawasih Hall), Jakarta.

Indonesia Game Show adalah pameran game terbesar di Indonesia yang bermisi memperkenalkan dan memajukan industri game Indonesia. Vandaria akan hadir di booth 49-50 (di seberang booth Lyto) dengan menghadirkan produk-produk baru dan kejutan lainnya. Kita dapat mencoba Arkana, card game terbaru Vandaria, pada hari Jumat dan Sabtu. Pada hari terakhir, hari Minggu, Arkana bisa dibeli untuk pertama kali dan Turnamen Arkana dimulai pada 13.30 WIB dengan hadiah utama sebesar Rp1.250.000,00. Di booth Vandaria juga kita bisa mencoba aplikasi mobile Libraria, yaitu aplikasi yang akan menghadirkan dunia Vandaria di genggaman tangan Anda, termasuk cerpen dan novel digital, juga Vandaria Newsletter.

Selain kegiatan di booth, Tim Vandaria akan mengadakan Konferensi Pers di Function Room (Cendrawasih Hall) pada hari Sabtu, 7 September 2013 pukul 14.00 WIB. Tim Vandaria akan mengumumkan kolaborasi dream team Vandaria dengan Artoncode, Megindo, dan pihak-pihak lain untuk go international. Cerita yang akan dikampanyekan pada langkah pertama go international ini adalah Winterflame dengan dukungan kreator-kreator unggulan. Di konferensi ini pula kita mendapatkan informasi tentang Lomba Cerpen Vandaria.

Telah terbentuk tim impian yang akan meluncurkan Vandaria untuk go international. Bersama tim ini, Vandaria akan menjadi IP Indonesia pertama yang memajukan industri kreatif Indonesia ke level yang lebih tinggi dan bersaing dengan produk-produk dunia.

Jangan ketinggalan, ikuti kemeriahan dan temui Vandaria Dream Team di booth Vandaria Indonesia Game Show 2013 ya!


SHARE
Previous articleDragon Zakura Di-Reboot Oleh Komikus Indonesia!
Next articleMicrosoft Siap Dukung Xbox 360 Hingga Tiga Tahun Lagi dengan Ratusan Game!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.