Grand Launching Fitur Game On Credits Dari GameOn!

Hai Citizen! Apakah ada di antara kalian yang sering melakukan pembelian voucher untuk game-game online serta game di Facebook? Nah salah satu payment gateway paling terkenal di Indonesia tentunya adalah GameOn dimana para gamers dapat melakukan top up dan mengisi saldo dari kartu Game-On yang nantinya dapat di belanjakan untuk membeli semua produk di mygame-on.com. Untuk memudahkan serta memberikan layanan terbaik bagi para gamers, hari ini Tim Kartu GameOn akan mengadakan launching Game on Credits (GoC) serta tampilan/interface baru di websitenya agar terlihat lebih fresh!

Pertanyaannya sekarang adalah, apa sih, Game on Credits itu? Game On Credits adalah satuan point dari GameOn Wallet yang dapat kamu gunakan untuk membeli semua produk di mygame-on.com. GameOn Credits dapat di isi melalui Online Banking (KlikBCA), ATM BCA, BCA KlikPay ,CIMB Clicks, dan Via Kartu GameOn. GameOn Credits bisa digunakan untuk melakukan pembelianvoucher Kartu GameOn, MyCard dan direct TopUp di semua Game Facebook. Sebelumnya, satuan dari GameOn Wallet adalah Lyto Credits. Semua satuan point dari Lyto Credits (LC) akan diganti oleh GameOn Credits dengan akan ditambahnya satu kemudahan lagi, yaitu layanan Top Up melalui Kartu GameOn. Jadi, nantinya gamers yang tidak mempunyai Account Bank akan tetap bisa melakukan TopUp GameOn Credits untuk GameOn Wallet di website mygame-on.

Selain launching dari Game On Credits ini, tim GameOn pun sudah mempersiapkan beberapa event menarik dan sayang untuk di lewatkan. Salah satunya adalah event “Bonus 10% Dengan Top Up Melalui Online Payment”. Sesuai dengan judul eventnya, selama periode event ini, untuk setiap pengisian GameOn Credits (GOC) melalui Online Payment (KlikBCA, ATM BCA, BCA KlikPay, CIMB Clicks dan Via Kartu GameOn), maka Gamers akan mendapatkan BONUSberupa Tambahan GameOn Credits sebesar 10% dari jumlah transaksi. Menarik bukan? Kalau kalian ingin membuat akun GameOn Wallet baru atau melakukan Top Up, langsung saja klik disini!


SHARE
Previous articleYuk Kita Lihat Debut Trailer Final Fantasy Agito!
Next articleIGS 2013: Liputan Turnamen Intel Prime DotA 2 dari ID-PrimeGames
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.