Kreon Gemfest 2013: Bandung Developer Gathering!

Event Gemfest 2013 dari Kreon sudah mulai bergulir. Untuk kalian yang belum tahu apa itu Gemfest 2013, informasinya dapat ditemukan di artikel berikut ini. Rabu 18 September 2013 kemarin, bertempat di Bandung Digital valley, Kreon menggelar perhelatan Bandung Developer Gathering. Di acara ini, developer-developer game yang ingin berpartisipasi dalam ajang perlombaan Gemfest 2013 dapat mengetahui lebih jauh apa saja yang akan di tawarkan oleh pihak Kreon selaku publisher. Acara ini pun terbuka lebar bagi semua orang yang tertarik untuk dalam industri mobile gaming serta industri game secara keseluruhan. Sekitar 20 lebih game developer Bandung datang ke acara gathering ini.

Hari ini, Jum’at 20 September 2013, acara serupa akan di adakan di Jogjakarta dan bertempat di Jogja Digital valley dari pukul 18:00 hingga 20:00. Bagi kalian yang tinggal di Jogjakarta, masih ada kesempatan untuk ikut hadir sore ini! Acara yang akan di langsungkan pun kurang lebih sama dengan Bandung Developer Gathering. Kreon akan memberikan presentasi mengenai Gemfest 2013 serta apa itu GemStore.

Event berikutnya adalah presentasi final di masing-masing kota. Yang pertama mendapat giliran adalah Yogyakarta dan akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2013 di tempat yang sama yaitu Jogja Digital Valley. Besoknya, akan di lanjutkan dengan presentasi Final Bandung, juga dari Bandung Digital valley. Nah, terakhir, akan diadakan presentasi final Jakarta yang akan diselenggarakan di G-Arena Gemscool, markas dari Kreon, pada tanggal 19 Oktober 2013. Untuk pengumuman pemenangnya sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 22 Oktober 2013. Rangkaian acara akan berakhir pada tanggal 30 Oktober 2013 dan ditutup dengan acara workshop developer dan penyerahan hadiah. Jika kalian ingin mendaftar ke event Gemfest 2013, masih di buka kok! Batas akhir pendaftaran adalah tanggal 12 Oktober 2013 dan formulirnya dapat ditemukan disini. Kalau kamu merasa memiliki game berkualitas, ayo ikut sertakan dalam Gemfest 2013! Hadiah yang disediakan oleh Kreon besar loh!


SHARE
Previous articleGameloft Konfirmasikan GT Racing 2: The Real Car Experience, Dirilis Akhir Tahun Ini
Next articleTGS 2013: Square Enix Merilis Trailer Terbaru Final Fantasy X | X-2 HD Remaster
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.