The Art Of Star Wars Toys Photography: 1/6 Scale Figures Exhibition By Seno Haryo

Hai Citizen! Kalian penggemar Star Wars? Setelah event besar Star Wars Day beberapa bulan yang lalu, kini ada event menarik lagi yang mengambil tema Star Wars universe! Acara ini bernama The Art of Star Wars Toys Photography: Onesixth Scale Figures Exhibition by Seno Haryo dan bertempat di Atrium Plaza Indonesia, Level 4. Acara ini diadakan sejak tanggal 16 September yang lalu dan akan terus berlangsung hingga tanggal 29 September.

Sesuai namanya, acara ini adalah pameran foto dan mainan yang berbau Star Wars. Acara ini sendiri pertama kali diadakan pada tahun 2011 yang lalu dan meraih sukses yang cukup besar dengan menyabet penghargaan sebagai Pameran Foro Mainan Pertama Di Indonesia. Namun, tidak hanya foto serta diorama serta berbagai action figures Star Wars saja yang akan dipamerkan selama 2 minggu ini namun juga ada berbagai macam rangkaian acara lainnya yang tidak kalah menarik. Akan ada sesi Workshop yang dibawakan oleh Seno Haryo dimana dia akan memperlihatkan secara langsung proses dari mulai set up lighting, mengatur pose figureshingga proses photo editing dari foto yang dipamerkan di atrium. Workshop ini diadakan pada tanggal 22 serta 29 September.

Pada puncak acara yakni tanggal 29 September 2013, akan ada penampilan dari komunitas pecinta Lightsaber yakni Jakarta Saber. Komunitas Jakarta Saber akan menunjukkan kebolehannya dalam memainkan lightsaber, seru! Tidak hanya itu, komunitas pecinta Star Wars, Order 66 Indonesia juga akan menampilkan berbagai macam cosplay loh! Terakhir, ada lomba foto smartphone dimana pengunjung dapat memfoto diorama yang dipamerkan disana dan menguploadnya ke Twitter. Pemenangnya akan mendapatkan action figure Star Wars berskala 1/6 lho! Yang paling penting, acara ini gratis! Jadi bagi kalian yang sedang berjalan-jalan di Plaza Indonesia, sempatkan diri kalian untuk mampir ke atrium di level 4 ya!


SHARE
Previous articleTGS 2013 Booth Tour: Sony Dengan Booth Terluas! Mulai PS4, PS3, PS Vita, PS Vita TV dan Xperia
Next articleLucas Black Kembali, Dom Datang di Pemakaman Han dalam Foto Terbaru Fast & Furious 7
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.