Fight Fest Dari Advance Guard Akan Kembali Hadir Di JGS 2013!

Advance Guard - JGS Logo

Besok, 30 Oktober 2013 hingga 3 November 2013, event Jakarta Game Show akan digelar di JCC Senayan. Event yang akan menjadi gelaran ketiga kalinya ini akan diisi oleh banyak kegiatan menarik seperti kompetisi-kompetisi game. Salah satu acara yang menarik untuk disimak dan diikuti adalah Fight Fest 2013 yang diselenggarakan oleh komunitas Advance Guard. Advance Guard sendiri adalah sebuah komunitas bagi para pecinta game bergenre fighting.

Advance Guard - Fight Fest

Selama 5 hari, akan ada berbagai macam kegiatan yang menjadi bagian dari rangkaian acara Fight Fest 2013. Pada hari Rabu, 30 Oktober 2013 akan ada talkshow bersama Indonesia Fighting Game Communities. Di hari kedua, 31 Oktober 2013, akan ada talkshow yang mengangkat tema Gaming in Our Lives dengan beberapa pembicara seperti Rindra dari komunitas Abugetdotcom serta Remy Fabian dari VGI. Kedua acara talkshow ini akan diadakan dari mulai pukul 2 siang hingga pukul 3 sore.

Advance Guard - Turnamen

Selain talkshow, ada acara-acara lainnya yang tidak kalah seru di booth Advance Guard. Di hari pembukaan, akan ada komunitas BEMANI Indonesia serta TCG Community. Bagi kalian yang ingin tahu lebih dalam tentang game-game musik seperti Beat Mania atau ingin bertanya-tanya mengenai trading card game, langsung saja mampir ke booth Advance Guard. Di hari kedua akan ada komunitas FIFA Indonesia. Sesuai namanya, tentu game yang menjadi highlight adalah FIFA dimana para pengunjung dapat mengikuti turnamen dengan hadiah jutaan rupiah. Hari ketiga akan diisi oleh Fighting Game Casuals serta coaching clinic. Kalian yang ingin lebih memperdalam ilmu dalam bermain game fighting dapat belajar banyak di hari ketiga ini. Nah, 2 hari terakhir akan menjadi hari yang paling ramai. Akan ada turnamen dari game-game seperti Super Street Fighter IV Arcade Edition 2012, King of Fighter XIII, Blazblue ChronoPhantasma serta Ultimate Marvel vs Capcom 2013. Pendaftaran bisa dilakukan secara online maupun on the spot. Jika kalian memilih melakukan pendaftaran via online, maka kalian hanya perlu membayar sebesar 15 ribu Rupiah untuk setiap game yang ingin kalian ikuti. Sementara itu, jika melakukan pendaftaran on the spot kalian harus merogoh kocek sebesar 30 ribu Rupiah untuk setiap gamenya.

Advance Guard - Jadwal Turnamen

Jangan sampai kelewatan berbagai event menarik di booth Advance Guard ya!


SHARE
Previous articleTactical RPG Baru Tears to Tiara II Ajak Kita Menunggangi Gajah Untuk Bertarung
Next articleDeveloper Game Muda Indonesia: Eldwin Viriya
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.