Superhero Movies Recap of the Week!

Superhero

Bicara tentang film superhero memang tak ada habisnya, apa lagi saat ini ‘invasi’ Disney – Marvel dan Warner Bros. – DC semakin besar di industri perfilman dunia. Dan menutup pekan ini, dalam Superhero Movies Recap of the Week! Duniaku akan menyajikan kepadamu, info-info menarik apa saja seputar film superhero yang muncul dalam sepekan terakhir, baik itu dari luar maupun dalam negeri. Dan berikut berita-berita pilihan kami selama sepekan:

Batman Vs. Superman

Adam Driver Bantah Perankan Nightwing di Batman Vs. Superman
Setelah namanya menjadi perbincangan hangat selama beberapa hari, pasca rumor yang mencuat yang mengaitkan namanya sebagai kandidat utama untuk peran Nightwing di Batman Vs. Superman, Adam Driver akhirnya memutuskan untuk angkat bicara menanggapi rumor tersebut dengan memastikan bahwa dirinya tidak terlibat sama sekali dengan proyek besar Warner Bros. – Dc tersebut.

“No. Not that I know of, no. If you find out, let me know, then I’ll know. That’s like intensely flattering as you can imagine. I mean, it’s Batman and Superman, who doesn’t want to be involved in something not only of that scale but of who those characters are. That’s an incredible world to be able to be in for a bit. Like who wouldn’t want to do that?”

Kembali ke tokoh Nightwing, sampai sekarang masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio maupun pihak terkait lainnya bahwa karakter ini benar akan muncul di sekuel Man of Steel nantinya.

X-Men: Days of Future Past

X-Men: Days of Future Past Lakukan Syuting Ulang
Kabar selanjutnya datang dari film besutan sutradara Bryan Singer, X-Men: Days of Future Past. Film yang sejatinya telah selesai pertengahan bulan Agustus yang lalu ini, kini harus dilakukan syuting ulang di Montreal. Informasi ini didapat dari akun Twitter pemeran Colossus, Daniel Cudmore, yang mengatakan bahwa dirinya harus terbang kembali ke Kanada untuk melakukan syuting ulang tersebut.

Kabar ini juga ditegaskan oleh Hans Fraikin, komisaris dari Quebec film, usai pertemuannya dengan eksekutif 20th Century Fox di Los Angeles. Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui tentang alasan mengapa syuting ulang ini harus dilakukan. Namun yang pasti, jadwal rilis X-Men: Days of Future Past masih sesuai rencana yaitu pada 23 Mei 2014, dan tidak ada perubahan.

The Amazing Spider-Man 2

Rise of Electro Menjadi Judul Baru The Amazing Spider-Man 2
Dikutip dari Movieweb, sebuah situs film di Brazil, Cinepop, dengan tegas menyatakan bahwa The Amazing Spider-Man 2 nantinya akan diberi judul The Amazing Spider-Man: Rise of Electro.

Menyambung berita ini, sekitar pertengahan bulan Oktober yang lalu memang tersiar kabar bahwa Sony tengah mencari judul untuk sekuel pertama The Amazing Spider-Man tersebut, dengan The Amazing Spider-Man: Price of Power dan The Amazing Spider-Man: With Great Power menjadi beberapa pilihan judulnya. Namun sampai saat ini, pihak Sony Pictures  masih belum memberikan konfirmasi mengenai rumor yang sedang beredar ini. Mungkinkah Rise of Electro benar-benar akan menjadi judul dari The Amazing Spider-Man 2? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Batman Vs. Superman

Kemungkinan Judul dari Sekuel Man of Steel
Meski Batman Vs. Superman sering digunakan untuk menyebut judul dari sekuel dari Man of Steel, namun judul tersebut belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak studio. Tapi kini muncul kabar bahwa pihak Warner Bros. secara diam-diam mendaftarkan beberapa nama domain yang diprediksi akan menjadi judul dari sekuel Man of Steel nantinya. Dan berikut daftar judul yang berpotensi menjadi judul dari sekuel Man of Steel tersebut:

  • Man of Steel Battle the Knight
  • Man of Steel Beyond Darkness
  • Man of Steel Black of Knight
  • Man of Steel Darkness Falls
  • Man of Steel Knight Falls
  • Man of Steel Shadow of the Night
  • Man of Steel The Blackest Hour
  • Man of Steel The Darkness Within
  • Battle the Knight
  • Black of Knight
  • Knight Falls
  • The Blackest Hour

Sampai saat ini pihak Warner Bros. masih belum membenarkan berita ini, dan apakah mereka akan memilih salah satu judul diatas sebagai judul dari sekuel Man of Steel nantinya. Lalu bagaimana menurutmu, dari sederet judul diatas, mana menurutmu yang paling menarik?

The Amazing Spider-Man 2

 

Rencana Sony Membuat Beberapa Spin-off The Amazing Spider-Man
Kembali lagi ke film The Amazing Spider-Man, lagi-lagi Sony membuat kejutan. Setelah pada pertengahan bulan Juni kemarin mereka mengejutkan banyak pihak dengan memberikan lampu hijau untuk The Amazing Spider-Man 3 dan The Amazing Spider-Man 4, padahal The Amazing Spider-Man 2 masih dalam tahap produksi. Kini, Sony kembali membuat kejutan dengan kabar akan dibuatnya beberapa spin-off dari The Amazing Spider-Man, yang dilontarkan presiden Sony, Amy Pascal. Pernyataan tersebut pun semakin diperkuat oleh pimpinan Sony Pictures Entertainment, Michael Lynton, yang mengatakan bahwa pihaknya telah memiliki beberapa naskah yang kini tengah dikembangkan untuk spin-off tersebut, meski masih belum diketahui karakter mana yang akan diangkat.

Tentang rencana untuk membuat spin-off, perjanjian kontrak dengan Marvel memang memungkinkan Sony untuk mengangkat beragam karakter dari universe Spider-Man, seperti Venom, karakter yang telah lama dirumorkan akan mendapatkan spin-off, dan Black Cat. Sedangkan di film The Amazing Spider-Man 2 yang akan tayang awal Mei tahun depan, Sony siap hadirkan dua karakter baru seperti Electro (Jamie Foxx) dan Rhino (Paul Giamatti), mungkinkah dua karakter ini akan dibuat spin-off nya? Atau Sinister 6 juga punya peluang? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Garuda Superhero, Pahlawan Super Baru Asal Indonesia
Terakhir, dan yang juga tak kalah menghebohkan penonton dalam negeri, adalah munculnya Garuda superhero, pahlawan super baru asal Indonesia yang filmnya akan dibuat oleh Dhoni Ramadhan, produser sekaligus pemilik rumah produksi Putaar Production, yang bekerjasama dengan sutradara X-Joe.

Meski masyarakat kini tengah terpikat dengan film-film superhero asal Hollywood, namun Dhoni yakin bahwa filmnya yang akan mulai proses syutingnya pada pertengahan tahun depan ini, akan mampu mencuri perhatian masyarakat.

Sayangnya, meski film ini merupakan karya asli anak negeri, namun film Garuda menuai banyak komentar miring. Hal tersebut dikarenakan kostum yang dikenakan, mirip dengan kostum Batman versi Nolan. Semoga saja respon negatif tersebut menjadi semangat positif untuk membuat film ini menjadi lebih menarik nantinya. Karena tak dipungkiri, Indonesia juga memiliki orang-orang yang hebat dan kreatif.

Itulah keenam berita pilihan seputar film superhero, baik dari luar maupun dalam negeri dalam sepekan ini. Simak terus Duniaku.net untuk menyimak informasi-informasi menarik superhero dalam hari-hari kedepan.


SHARE
Previous articleEye Candy: Kumpulan Concept Art Menarik Ender’s Game
Next articleUbisoft Siapkan Dua DLC AC IV: Black Flag
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.