Jadwal Rilis Fast & Furious 7 Mundur Setahun!?

Fast & Furious 7

Informasi terbaru meluncur langsung dari pemeran Dom dalam Fast & Furious 7Vin Diesel. Melalui akun Facebooknya, Diesel mengatakan bahwa jadwal rilis film ketujuh ini akan mundur hingga tanggal 10 April 2015 mendatang. Bersamaan dengan informasi ini, (seperti yang bisa kamu lihat diatas) Diesel juga merilis foto terakhirnya bersama dengan Paul Walker di lokasi syuting Fast & Furious 7.

“The last scene we filmed together…

There was a unique sense of completion, of pride we shared… in the film we were now completing… the magic captured… and, in just how far we’ve come…

Fast & Furious 7 will be released…

April 10th 2015!

P.s. He’d want you to know first…”

Sebelumnya, Universal Pictures menetapkan 11 Juli 2014 sebagai tanggal rilis Fast & Furious 7. Namun beberapa waktu lalu, pihak studio terpaksa harus menghentikan produksi film ini karena tewasnya Paul Walker, akhir November kemarin akibat kecelakaan tragis.

Meski Vin Diesel sudah mengatakan demikian, namun masih belum ada konfirmasi resmi dari Universal Pictures mengenai jadwal rilis baru tersebut. Seperti yang diketahui, usai tragedi tersebut, pihak studio meminta Chris Morgan untuk merevisi naskah dari Fast & Furious 7, dan masih belum diketahui kapan naskah baru tersebut akan selesai. Kabar lain mengatakan, pihak studio meminta Cody Walker untuk menggantikan peran kakaknya, Paul Walker, dalam film tersebut.

Jika kabar ini benar, sepertinya ini adalah langkah yang memang harus dilakukan untuk bisa menyelesaikan film Fast & Furious 7 dengan baik dan memberikan akhir yang bagus untuk film ketujuh ini.

Sumber: Vin Diesel


SHARE
Previous articleThe Raid 2: Berandal Akan Rilis Pada Bulan Maret
Next articleWali Kota Surabaya Dukung Hobi Bermain Game
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.