Liputan Pembukaan Hexion 2013

Pada tanggal 16 Desember 2013 lalu, HIMTI BINUS menyelenggarakan Opening Ceremony HIMTI Expo and Competition (HEXION) 2013. Tema yang diangkat pada tahun ini adalah: “Experiencing Interactive Technology” Expo kali ini juga dibuat sedikit berbeda dengan HEXION pada tahun-tahun sebelumnya, karena diadakan pameran hasil karya skripsi yang tentunya sangat keren dan menarik, misalnya game yang dibuat oleh para mahasiswa peminatan Interactive Multimedia, robot yang diciptakan oleh mahasiswa peminatan Intelligent System, dan masih banyak lagi.

Seperti di event-event Hexion sebelumnya, di Hexion tahun ini juga diselenggarakan kompetisi-kompetisi yang tidak kalah seru dari tahun-tahun sebelumnya seperti: Defense of the Ancient (DOTA) 2, FIFA 14, Counter Strike Online (CSO), Tekken Tag Tournament 2, dan HIMTI.org web design. Tidak hanya kompetisi dan expo, HEXION 2013 juga kembali mengadakan seminar yang diadakan pada hari Rabu, 18 Desember 2013. Pada seminar ini, HIMTI bekerjasama dengan AMD dan pastinya seminar yang dibawakan sangat luar biasa karena dibawakan langsung oleh 2 pembicara dari AMD yang salah satunya adalah Alumnus Bina Nusantara. Setelah diadakan seminar, diadakan pula workshop dengan tema “Maximize Computing processing through Open CL Programming” pada tanggal 20 Desember 2013.

Tepat jam 10 siang, Opening Ceremony dibuka oleh acoustic performance dari para pemenang event HISTORY (HIMTI Sports Talent and Solidarity) 2013. Event setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh perwakilan dari BINUS School of Computer Science, Yen Lina, Ketua HIMTI, Nico Cahyadi dan Ketua Panitia HEXION 2013, Kevin. Event HEXION 2013 resmi dibuka dengan pemotongan pita secara simbolis oleh ketiganya.

                                                                   Perwakilan School of Computer Science, Yen Lina

                                                                                 Ketua Panitia Hexion 2013, Kevin

                                                                               Ketua HIMTI 2013, Nico Cahyadi


SHARE
Previous article20th Century Fox dan Blu Sky Studios Siapkan Ice Age 5
Next articleMichael Thomasson, Gamer dengan Jumlah Koleksi Terbanyak di Dunia!
Singer, Radio Announcer, Journalist and Entertainment Savvy and Project Manager@ duniaku.net