Global Game Jam Depok 2014 Juga Siap Diselenggarakan!

Global Game Jam Depok

Depok resmi menjadi kota keenam yang akan menyelenggarakan Global Game Jam (GGJ) 2014 setelah Jakarta, Jogjakarta, Surabaya, Bandung dan Bali. Global Game Jam Depok 2014 akan diselenggarakan bersamaan dengan regional lainnya, mulai tanggal 24 Januari jam 14.00 hingga 26 Januari 2014 yang akan datang. Untuk lokasinya sendiri, panitia regional Depok sudah menunjuk @CodeMargonda. Jl. Margonda Raya No. 349 lantai 2 (di atas veneta system), Depok.

Selain menghadirkan susunan acara yang sesuai dengan format standar yang ditentukan oleh panitia pusat, Global Game Jam Depok nantinya juga akan menghadirkan acara tambahan sesi sharing. “Nantinya akan ada acara tambahan sharing session. Saat ini lagi dicari pembicaranya,” ungkap Oscar Kurniawan, panitia regional Depok dari GGJ ini. GGJ yang diinisiasi oleh komunitas DepokMobi ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati peserta nantinya. “Fasilitasnya tempat game jam di code margonda (co working space), akses ke tempat makan dekat, minum dan snack disediakan, internet + meja, dan mudah-mudahan ada fun areanya (xbox),” lanjut Oscar.

Global Game Jam Depok

Bagi kamu yang berada di Depok dan sekitarnya dan ingin bergabung dengan GGJ Depok ini, kamu bisa mendaftarkan diri mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Siapa saja bisa mengikuti GGJ Depok ini. Namun, diharapkan peserta memiliki kapabilitas untuk mengembangkan games seperti misalkan programming, art development, game design, sound design, game business, dan sebagainya. Lebih lanjut, Oscar juga mengungkapkan target peserta yang ingin dicapai dalam GGJ Depok ini. “Target yang ingin kita capai di sini adalah 30 orang peserta,” ungkap Oscar.

Kamu berada di Depok dan sekitarnya, serta ingin mengembangkan game bersama-sama dengan developer di Depok lain dan di seluruh dunia lewat GGJ ini? Daftarkan dirimu segera! Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai GGJ Depok ini, kamu bisa langsung menuju ke halaman FAQ-nya yang ada di alamat ini.


SHARE
Previous articleAaron Eckhart dan Miranda Otto dalam Klip Pertama I, Frankenstein
Next articleClose Beta Test City of Steam Resmi Dibuka
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.