Agate Studio Selenggarakan Event Siege of Osaka dalam Sengoku Ixa

Siege of Osaka

Game yang merupakan kolaborasi antara Square Enix dengan Agate Studio, Sengoku Ixa kembali mengadakan event seru yang menarik. Game Strategi yang mengambil dari latar belakang kekaisaran Jepang kuno ini mengajak pemain untuk terus memantau fanpage Facebook Sengoku Ixa mulai dari tanggal 13 sampai 17 Januari 2014 karena akan ada event seru yang bernama Siege of Osaka. 

Siege of Osaka

Siege of Osaka adalah perang klan Jepang antara Tokugawa dan Toyotomi yang berlangsung di sekitar daerah Kastil Osaka, Jepang. Pada perang Siege of Osaka terdapat dua fase, yaitu Perang Musim Dingin dan Perang Musim Panas. Perang Musim Dingin berlangsung dari bulan November 1814 hingga Januari 1815, dan Perang Musim Panas berlangsung pada bulan Mei 1815 hingga Juni 1815. Sanada Yukimura, Miyamoto Musashi, Chousoukabe Morichika, Toudou Takatora, Shimazu Tadatsune, serta pasukan Artileri dan Cannon terlibat dalam perang ini.

Siege of Osaka

Bulan Januari ini adalah bulan di mana perang Siege of Osaka masih berlangsung. Nah, Agate Studio kali ini mengajak seluruh Joushu (pemain) Sengoku Ixa untuk memberi ‘Like’ dan melakukan ‘Share’ pada poster di fanpage Sengoku IXA yang ada di alamat ini.

Siege of Osaka

Jika poster berhasil mendapatkan 1000 like dan 2000 share, maka seluruh Joushu akan mendapatkan 10.000 pasukan Oozutsuhei atau Akazonae yang dapat diperoleh langsung melalui misi. Setiap 1 ‘Like’ akan membawa 10 pasukan dan setiap 1 ‘Share’ membawa 5 pasukan. Waktu pengumpulan ‘Like’ dan ‘Share’ ini adalah mulai dari tanggal 13 Januari 2014 pukul 12.00 hingga 17 Januari 2014 pukul 12.00.

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman-teman untuk bermain dan lakukan ‘Like’ serta ‘Share’ pada poster Siege of Osaka mulai tanggal 13 hingga 17 Januari 2014 ini!


SHARE
Previous articleSamsung Siapkan Versi Ekonomis Galaxy Note 3 Lite Dengan Prosesor Enam Core
Next articleSyuting Fantastic 4, Terminator: Genesis dan Jurassic World Dimulai Pertengahan Tahun Ini
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.