Clueless Gamer : Conan O’Brien Bermain Video Game di TV Layar Lebar 160 Kaki!

Kali ini Conan bermain video game dengan tingkatan yang lebih ekstrim. Pernah bermain PS di layar proyektor? Kalau begitu bagaiman rasanya bermain di layar diamond TV sebesar 160 x 72 kaki?

Clueless Gamer 02

Pada sebuah episode talkshow Conan, terdapat segmen yang disebut “Clueless Gamer” di mana Conan O’Brien mencoba berbagai judul video game bersama rekannya.

Kali ini Conan bermain video game dengan tingkatan yang lebih ekstrim. Pernah bermain game di layar proyektor? Kalau citizen pernah mengalaminya pastinya tahu bagaimana rasanya bermain video game dengan tampilan layar lebar seperti proyektor. Biasanya yang diadakan adalah bermain Winning Eleven / FIFA, atau juga permainan musik seperti Guitar Heroes.

Sementara itu, Conan mengambil alih AT & T Stadium markas Dallas Cowboys, dimana salah satu fasilitas paling mencolok di sana adalah layar video terbesar di planet ini. Layar ini berukuran sekitar lebar 160 kaki dan tinggi 72 meter. Layar ini berbobot 1,2 juta pound.Beberapa game yang dimainkan antara lain:

  • Madden XXIV, tentu saja karena bermain di stadion football, game yang pas tentu adalah game american football itu sendiri
  • Flower, permainan simulasi mengumpulkan bunga di hamparan rumput. Terdengar sia-sia untuk dimainkan di layar sebesar 160×72 kaki, bukan?
  • Need For Speed Rivals, tapi tampaknya Conan tidak berhasil mengalahkan rival manapun.
  • Street Fighter II. Game klasik yang tampil dalam format HD. Lihat bagaimana detilnya game ini di layar lebar, bahkan Conan pun lebih memerhatikan penonton di latar belakang stage pertarungan.

Untuk melihat betapa serunya bermain di layar lebar ala Conan O’Brien, citizen bisa dapat melihat video di bawah ini.

[youtube id=”XAKgWwReh6w”]

Clueless Gamer 01

Share this article

#
TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin