Rasakan Serunya Aksi Running Man dan Ji Sung di Lapangan Hijau Dalam Asian Dream Cup!

Running Man bersama Park Ji-Sung akan segera datang ke Indonesia dalam acara Asian Dream Cup untuk bertanding melawan tim Indonesia All-Star di GBK lho! Mau tahu selengkapnya? Yuk lihat di halaman ini.

Rasakan Serunya Aksi Running Man dan Ji Sung di Lapangan Hijau Dalam Asian Dream Cup!

Rasakan Serunya Aksi Running Man dan Ji Sung di Lapangan Hijau Dalam Asian Dream Cup!

Kurang tiga hari lagi sebelum Asian Dream Cup 2014 dilaksanakan di Gelora Bung Karno, yang membuat pertandingan persahabatan ini spesial bukan hanya karena beberapa pemain veteran TimNas seperti Bambang Pamungkas ikut tampil, namun juga karena acara ini menghadirkan anggota dari Running Man!

Siapakah Running Man itu dan apa hubungannya dengan Asian Dream Cup?

Rasakan Serunya Aksi Running Man dan Ji Sung di Lapangan Hijau Dalam Asian Dream Cup! Para anggota Running Man (ki-ka) Yoo Jae Suk (MC, Komedian), Kim Jong Kook (Penyanyi), Ji Suk Jin (MC, Komedian), Kang Gary (Penyanyi), Song Ji Hyo (Aktris), HaHa (Komedian, Aktor), Lee Kwang Soo (Model, Aktor)[/caption]

Running Man sendiri adalah nama variety show yang disiarkan lewat Saluran SBS di Korea Selatan, acara ini  juga disiarkan melalui tv kabel S-One yang sudah bisa dinikmati di Indonesia. Running Man memiliki game-game yang unik dan sangat menghibur para penontonnya, mulai dari game yang membutuhkan stamina seperti "Name-Tag Ripping Game" hingga game konyol seperti uji nyali melompat dari ketinggian 10 meter. Dengan tujuh anggota tetap yang membawakan keceriaan di tiap episodenya, Running Man yang memiliki slogan "don't walk but run!" ini berhasil merebut hati dari berbagai macam kalangan. Tidak hanya publik Korea Selatan yang terbius dengan acara ini, para penonton dari manca negara pun ikut terseret ke dalam pesona Running Man, salah satunya adalah Indonesia.

Nah, Asian Dream Cup yang diselenggarakan oleh JS Foundation yang dimiliki oleh Park Ji-Sung ini sudah beberapa kali mengajak Running Man untuk ikut ke dalam Asian Dream Cup sebagai bagian dari tim Ji-Sung. Meski penampilan para anggota Running Man ini mungkin lebih kepada hiburan, namun tidak sedikit dari mereka yang benar-benar bisa bertanding lho! Selain itu, Park Ji-Sung sendiri sudah dianggap sebagai saudara dari Running Man dan sudah sering menjadi tamu di dalam acara tersebut selama 4 tahun.

untitled Aksi konyol Park Ji-Sung dengan Lee Kwang Soo tahun lalu saat latihan sebelum berlaga di Asian Dream Cup[/caption]

Oh ya, dalam acara yang juga bekerja sama dengan KakaoTalk  ini tidak hanya pemain Korea Selatan saja lho yang diajak oleh Ji-Sung, beberapa pemain dari luar Korea Selatan seperti  Gennaro Gattuso dan Marco Materazzi pun diboyong untuk bermain di Gelora Bung Karno! Selain itu, bintang K-POP, Minho dari SHINEe yang juga menjadi pemain tetap dari tim Ji-Sung juga diajak kembali. Terlihat sangat seru bukan? Dengan adanya para pemain bintang dan Running Man, sudah hampir bisa dipastikan bahwa pertandingan di GBK kali ini akan menjadi salah satu pertandingan yang sangat menghibur!

SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM

TIM JS & FRIENDS

Park Ji Sung, semua anggota Running Man, Gianluca Zambrotta, Ryoko Sakurai, Lee Young Pyo, Kim Sang Sik, Hwang Jin Sung, Kim Dong Jin, Suk Hyun Jun, Cha Gi Suk, Kim Young Gyu, Ryu Seung Woo, Lee Jung Soo, Jong Tae Se, Lee Seung Woo, Mark Van Bommel, Bobby Zamora, Gennaro Gattuso, Marco Materazzi, Huang Bowen, Yu Da Bao, Hideyuki Ujiie, Kazuyoshi Miura, Choi Minho SHINee.

TIM INDONESIA ALL STAR

Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, A.A Ngurah Wahyu Trisnajaya (Ngurah Nanak), Eka Ramdani, Tantan, Greg Nwokolo, Leo Saputra, Mukti Ali Raja, Victor Igbonefo, Rahmat Affandi, artis Ibnu Jamil, Judika, dan Rico Ceper.

*dalam daftar di atas masih ada beberapa nama yang belum dipastikan, susunan pemain bisa berubah sewaktu-waktu

UJI COBA LAPANGAN

Tanggal: 1 Juni 2014

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Waktu: 18.00 WIB

HARI PERTANDINGAN

Tanggal: 2 Juni 2014

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Waktu: 17.00 WIB - Upacara pembukaan

18.00 WIB - Kick-off pertandingan

Usut punya usut, sedang berkembang isu bahwa acara ini akan menjadi yang terakhir bagi Running Man di luar negeri, masih belum dipastikan apakah kabar ini benar atau tidak, namun yang pasti, bila ini benar, maka para fans Running Man di Indonesia sebaiknya tidak menyia-nyiakan momen ini! Dan bagi kalian yang belum bisa mendapatkan tiket tersebut, bisa mendapatkannya dengan cara menukarkan kupon Touchten atau mengikuti kuisnya! Cara selengkapnya bisa kamu baca di artikel ini:

- Touchten Rilis Jumpin' Apeach, Game KakaoTalk Berhadiah Tiket Nonton Asian Dream Cup 2014

- Duniaku dan Touchten Games Bagi-Bagi Tiket Nonton Asian Dream Cup 2014 Gratis

ARTIKEL TERBARU