Trailer Batman : Arkham Knight Tunjukkan Batmobile yang Semakin Garang!

arkham knight batmobile00

Walaupun game Batman : Arkham Knight diiringi kabar penundaan perilisan ke tahun 2015, namun sepertinya trailer ini bisa menambal kekecewaan fans Batman. Kali ini Batman : Arkham Knight menampilkan trailer yang berfokus pada Batmobile. Seperti yang kita ketahui, di Batman : Arkham Knight nanti kita bisa mengendarai Batmobile di jalanan Gotham tidak hanya sebagai pajangan seperti pada game Arkham sebelumnya, namun juga bisa kita kendarai dan bahkan menjadi salah satu persenjataan andalan Batman.

Trailer Batman : Arkham Knight Tunjukkan Batmobile yang Semakin Garang!

Kali ini Batman: Arkham Knight menampilkan trailer yang berfokus pada Batmobile. Batmobile di Arkham Knight akan memiliki dua mode, yaitu Pursuit mode dan Battle mode.

Abaikan

Batmobile di Arkham Knight akan memiliki 2 mode. Saat Batmobile dalam pursuit mode, ia akan mengandalkan kecepatan dan manuver gerak untuk menjelajah medan Kota Gotham. Mode ini sepertinya akan banyak digunakan selain untuk menjelajah kota, bisa jadi akan ada aksi kejar-kejaran yang membutuhkan Batmobile

Sedangkan Batmobile memiliki mode lainnya yaitu battle mode. Dalam battle mode ini Batmobile akan berubah bentuk dengan pondasi bentuk seperti tank. Bentuk Batmobie yang kokoh ini diperuntukkan agar Batman dapat menggunakan berbagai persenjataan mutakhir untuk menghadapi lawannya. Persenjataan ini bevariasi dari persenjataan kelas ringan seperti riot supressor hingga missile barrage.

arkham knight batmobile01

Detil persenjataan Batmobile dalam battle mode yang diungkapkan di sini antara lain:

  • 60mm Cannon : meriam penetrasi bertenaga energi kinetik.
  • Vulcan Gun : memiliki amunisi armor piercing sebagai persenjataan anti-tank dan anti-air.
  • Missile Barrage : merupakan meriam misil dengan panduan laser dan GPS untuk menargetkan enam sasaran sekaligus.
  • Riot Suppressor : dengan amunisi non-lethal diperuntukkan melumpuhkan lawan agresif dengan dampak trauma luka yang berdurasi lama.

Mengingat prinsip Batman yang berteguh pada pedoman “no guns, no kill“, tentunya artileri di Batmobile ini termasuk heboh sekali ya.. Tapi mengingat beberapa screenshot yang menunjukkan bahwa yang dihadapi Batman tidak hanya kriminal jalanan Kota Gotham, tapi juga pasukan bersenjata kelas berat yang mungkin salah paham dengan aksi Batman.

arkham knight batmobile02

Batman : Arkham Knight akan rilis di PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tahun 2015.


SHARE
Previous articleTV Spot Trailer Guardians of the Galaxy dengan Aksi yang Semakin Seru!
Next articleTeknologi Pemetaan 3D Project Tango dari Google Dapatkan Tablet Bermesin Tegra K1
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.