Tom Hardy dan Benedict Cumberbatch, Dua Kandidat Untuk Doctor Strange

Doctor Strange

Sekarang, setelah Marvel Studios menunjuk sutradara Scott Derrickson untuk menangani proyek film Doctor Strange, fokus kini beralih untuk mencari aktor yang tepat, yang nantinya mampu memerankan karakter Doctor Strange dengan baik.

Beberapa nama seperti Joseph Gordon-Levitt, Johnny Depp, serta pemenang Oscar, Jared Leto (Dallas Buyers Club), sempat muncul sebelumnya, dan dikaitkan dengan karakter ini. Dan yang terbaru, muncul dua nama yang tentunya tidak asing lagi ditelinga kita, mereka adalah pemeran Bane dalam The Dark Knight Rises, Tom Hardy, dan pemeran Khan dalam Star Trek Into Darkness, Benedict Cumberbatch. Menariknya, keduanya merupakan tokoh antagonis utama dalam filmnya masing-masing.

Tentunya kamu masih ingat, nama Doctor Strange sempat disinggung di film Captain America: The Winter Soldier. Proyek film ini sendiri telah dikonfirmasi akan menjadi bagian dalam Tahap Ketiga nanti. Meski begitu, sampai saat ini masih belum diketahui kapan Marvel akan merilis film ini. Thomas Dean Donnelly dan Joshua Oppenheimer (Conan the Barbarian) pun telah ditunjuk Marvel untuk menangani naskahnya.

Lebih lanjut, baik Tom Hardy dan Benedict Cumberbatch saat ini tengah terlibat beberapa proyek film yang masih dalam tahap pengembangan, jadi masih memungkinkan untuk mengatur jadwal jika mereka benar adalah kandidat utama Marvel untuk film ini.

Lalu bagaimana menurutmu, siapa aktor paling tepat untuk karakter Doctor Strange?

Sumber: Deadline


SHARE
Previous articleSutradara Film John Carter Ungkap Dua Judul Sekuel yang Batal Dikerjakan
Next articleE3 2014: Mengintip Kehebatan Frostbite 3 dalam Trailer Star Wars: Battlefront
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.