Happy Meal McDonald’s Super Mario Berlanjut ke Mario Kart!

Mario-Kart-8-13

Seperti yang kita ketahui baru-baru ini McDonald’s merilis hadiah mainan untuk paket Happy Meal dengan tema Super Mario Bros. Mainan Super Mario Bros. ini rilis dalam dua versi yaitu untuk region Asia dan untuk region Eropa. Namun sepertinya seri Happy Meal Mario tidak usai dalam waktu dekat.

Citizen bisa melihat list dari Happy Meal selanjutnya salah satunya melalui situs www.happymeal.com. Dan melihat dari situs tersebut, kita bisa mengetahui bahwa Happy Meal di region Amerika Utara selanjutnya adalah Mario Kart 8. Sepertinya perilisan seri Happy Meal Mario Kart 8 ini terkait dengan promosi perilisan Mario Kart 8 di konsol Wii U.

happy meals mario kart

Mainan yang akan rilis antara lain : Mario, Luigi, Bowser, Toad, Princess Peach, Donkey Kong, dan Yoshi. Hingga saat ini belum diketahui apa saja fitur dari mainan ini, Selain itu situs ini juga menampilkan topi pesta berbentuk topi merah khas Mario. Hingga kini belum ada informasi cara mendapatkan topi ini, walau mungkin saja akan menjadi salah satu pilihan merchandise dari Happy Meal ini atau menjadi merchandise khusus acara ulang tahun.

Hingga saai ini belum diketahui kapan atau kepastian perilisan seri merchandise Happy Meal McDonald’s ini di region Asia khususnya di Indonesia. Diperkirakan seri Mario Kart 8 ini rilis di region Amerika Utara pada periode Juli-Agustus bersama seri Happy Meal McDonald’s Teenie Beanie Boo’s.

Semoga saja seri Mario Kart 8 ini juga rilis di Indonesia dalam waktu dekat. Jika tidak, mungkin kita akan geram dan menatap McDonald’s dengan Luigi’s death stare :D

luigi death stare mellownoiz

Gimme that! I want it now!

Sumber: www.happymeal.com


SHARE
Previous articlePewDiePie Dapatkan “Gaji” Rp 40 Miliar Pertahun dari Bermain Game!
Next articleUngkapkan Dukamu di Kuburan Virtual Game of Thrones
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.