Susul Spanyol Tersingkir dari Piala Dunia 2014, Giliran Inggris Jadi Bahan Guyonan di Dunia Maya

    Kejutan Piala Dunia 2014 Brazil terus berlanjut. Setelah sebelumnya sang juara bertahan Spanyol yang harus rela angkat kaki dari Brazil lebih dulu setelah menelan dua kali kekalahan dari Belanda dan Chile, kali ini giliran Inggris yang notabene juga memiliki salah satu liga paling prestisius di Eropa, Premier League. Sama seperti Spanyol, Inggris juga menelan dua kali kekalahan di dua laga awal, masing-masing dengan skor 1-2 dari Italia dan Uruguay.

    Sebenarnya, peluang Inggris untuk lolos ke babak selajutnya masih belum sepenuhnya tertutup jika saja Italia yang bertanding setelahnya bisa mengatasi Kosta Rika. Namun di luar dugaan, Italia pun takluk dari Kosta Rika dengan skor tipis 0-1. Kosta Rika yang awalnya dianggap tim terlemah di grup D, kini justru menjadi tim pertama yang lolos dari grup tersebut setelah sebelumnya juga berhasil menekuk Uruguay 3-1.

    Nasib Inggris yang sama dengan Spanyol ini juga berimbas kepada “nasib” mereka di dunia maya. Pasca kekalahan atas Uruguay tersebut, Inggris pun juga menjadi “sasaran empuk” di internet dan jejaring sosial. Bukan hanya dalam bentuk guyonan menyambut gagalnya mereka lolos ke babak selanjutnya, beberapa pengguna juga membuat guyonan mengenai Luis Suarez, striker Uruguay yang mencetak dua gol kemenangan atas Inggris.

    Seperti yang sudah kalian ketahui, Suarez adalah salah satu pemain Uruguay yang selama ini mencari nafkah di Inggris, dengan merumput di Liverpool. Selain menjadi obyek guyonan para pengguna internet, berkat dua gol yang menyingkirkan Inggris ini, sepertinya Suarez akan menjadi musuh publik Inggris saat kembali merumput bersama Liverpool musim depan.

    Setelah aksi heroik Robin van Persie dan tersingkirnya Spanyol, berikut ini adalah beberapa meme, gambar, maupun Tweet lucu mengenai tersingkirnya Inggris dan aksi Suarez yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

    https://twitter.com/OmarImranTweets/statuses/480029216419749889

    https://twitter.com/Troll__Football/statuses/479754054701441025

    https://twitter.com/Troll__Football/statuses/479732365166526464

    https://twitter.com/TransferSources/status/480033765457424384

    https://twitter.com/Troll__Football/statuses/479757112470675456

    Bagaimana Citizen? Apakah kalian menemukan gambar-gambar lucu lainnya mengenai tersingkirnya Inggris dari Piala Dunia 2014 atau Luis Suarez? Share di kolom komentar ya!


    SHARE
    Previous articleHuawei Mulai Menjual Ascend Mate 2, Penuh Fitur Premium Dengan Harga Terjangkau
    Next articleKemeriahan Pesta Ulang Tahun Point Blank di Grand Final PBNC 5
    Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.