Kerennya Poster Karakter Rurouni Kenshin Kyoto Arc

rurouni kenshin 00

Facebook page dari film live-action Rurouni Kenshin merilis poster karakter dari dua judul sekuel dari film Rurouni Kenshin yang berjudul “Kyoto Inferno” dan “The Legend Ends“. Poster karakter yang ditampilkan antara lain adalah Kenshin (Takeru Satoh), Makoto Shishio (Tastuya Fujiwara), Aoshi Shinomori (Yusuke Iseya), Sojiro Seta (Ryunosuke Kamiki), Kamiya Kaoru (Emi Takei ), dan Saito Hajime (Yosuke Eguchi).

rurouni kenshin 01

Kenshin

rurouni kenshin 03

Makoto Shishio

rurouni kenshin 05

Aoshi Shinomori

rurouni kenshin 04

Soujiro Seta

rurouni kenshin 06

Kamiya Kaoru

rurouni kenshin 02

 Saito Hajime

Sekuel film Rurouni Kenshin mengadaptasi manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki. Chapter yang diungkapkan adalah Kyoto Arc, dimana munculnya seorang samurai bernama Makoto Shishio yang berencana menghancurkan pemerintahan Meiji. Kenshin dihadapkan pada pilihan sulit yaitu antara menyelamatkan Jepang atau meninggalkan orang-orang yang disayanginya di Tokyo, untuk menghentikan rencana Shishio di Kyoto.

Dari Twitter Jump Shonen Square juga diperlihatkan cover manga spin-off yang akan mengisahkan tentang Makoto Shishio.

sumber : Rurouni Kenshin Movie Facebook Page


SHARE
Previous articlePertarungan Lost Dimension Mengingatkan Kami Pada Game Strategi Seperti XCOM: Enemy Unknown
Next articleFokus Permainan Interaktif untuk Wujudkan Ekonomi Kreatif Indonesia
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.