Bersama Server Baru, Pirate King Berikan Update ‘After Time Skip’

PK-news-new-server-rayleigh

Perjalanan Bajak Laut kalian akan semakin seru dengan penambahan server terbaru dari PlayWebGame untuk game Pirate King. Pirate King, Game Web Base MMORPG yang  mengajak kamu berpetualang di dunia bajak laut dengan mengikuti jalan cerita anime yang sudah sangat terkenal yaitu One Piece.

Kali ini server tersebut bernama Rayleigh, The Dark King. Cerita dari Rayleigh adalah, mantan orang pertama Raja Bajak Laut Gol D Roger. Karakternya pertama kali muncul dalam Cerita Kepulauan Sabaody saat menolong kru Topi Jerami di Rumah Pelelangan Budak. Setelah kematian Roger, ia berprofesi sebagai tukang coating di Sabaody. Rayleigh kemudian melatih kemampuan Haki Monkey D.Luffy selama satu setengah tahun.

Server ini sudah dibuka sejak 11 Juli 2014 dengan beragam event yang akan menemani kalian. Serta diberitahukan juga kalau Most Wanted, Honorable, dan Adventurer Event sudah ditiadakan. Jadi. jangan lupa clear cache dan refresh browser kalian.

Update Pirate King

Masih ada lagi. Update yang sangat menarik, dengan nama After Time Skip. Dengan penambahan class dan fitur sebagai berikut

Upgrade Class 3 of the Straw Hat Pirates

Jadi, setelah kalian melatih crew Straw Hat Pirates dengan baik selama kalian bermain Pirate King. Sekarang  kalian bisa mengupgrade crew Straw Hat Pirates menjadi Class 3 / 3rd Advance. Gambar di bawah berikut ini adalah perubahan para crew Straw Hat pirates menjadi Class 3 / 3rd Advance.

Class

New Feature Haki

Untuk fitur baru yang di hadirkan kali ini adalah “Haki”, merupakan sistem untuk mengupgrade kru menjadi class 3 / 3rd advance, Pirates bisa mengaktifkan sistem ini setelah sukses menyelesaikan misi Lv 101 “Pompous with negative”.

Haki

New System Mount

Satu lagi, Pirate King juga mengeluarkan system baru yaitu “Mount”, ini bisa dikendarai di dalam kota dan membuat karakter game para pirates menjadi tambah keren.

Mount...2

Semua fitur terbaru ini bisa dicoba mulai hari ini, 14 Juli 2014 dan penjelasan lengkapnya bisa kalian lihat di sini.

 


SHARE
Previous article“Dawn of the Planet of the Apes” Berhasil Merajai Box Office Pekan Ini
Next articleDetail Battle System Atelier Shallie: Alchemists of the Dusk Sea
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!