TOUCH Siapkan Bonus Pulsa Gratis Jelang Lebaran

TOUCH-insidenews-CODAPAY1

Masih dalam suasana Ramadhan yang sebentar lagi akan berakhir, Tim Touch Online Indonesia mengajak kamu untuk menikmati indahnya sisa bulan Ramadhan ini Bersama Codapay. Buat yang butuh tambahan pulsa menjelang lebaran ini, untuk membagi ucapan selamat Idul Fitri atau menyampaikan maaf. Touch memberikan pulsa gratis di event kali ini.

Event ini akan membantu kalian bersilahturami dengan keluarga sekaligus dalam permainan Touch. Buat yang belum bergabung dengan Touch Indonesia, bisa mendaftar lewat sini. Karena event ini hanya berlaku bagi T-dancer (sebutan pemain Touch).

Caranya mudah saja, event ini dimulai sejak 18 Juli lalu, sampai 1 Agustus 2014 nanti. Bagi semua T-dancer kalian tinggal melakukan cara berikut ini.

Event ramadhan touch

  • Untuk mengikuti event ini kalian harus melakukan Top up menggunakan Esia / Indosat Airtime.
  • Customer yang melakukan top up akan mendapatkan kesempatan memenangkan Hadiah InGame
  • Minimum Top Up adalah Rp 500.000
  • 10 Player beruntung akan mendapatkan bonus Pulsa dari Codapay.
  • Pemenang akan diumumkan Max. 7 Hari setelah event Berakhir
  • Hadiah akan dikirimkan Max. 2 Minggu setelah Event Berakhir.
  • Keputusan Tim Touch Online Indonesia adalah Mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Seperti yang dikatakan, bukan cuma pulsa yang akan kalian dapatkan, item keren di atas juga bisa kalian miliki untuk menambah keren karakter di game Touch. Info lebih lengkap event ini dan cara Top Up untuk game Touch bisa dilihat di sini.


SHARE
Previous articleKetika Emosi dan Kepribadian Pemain Mempengaruhi Pertandingan dalam FIFA 15
Next articleJadilah Kebanggaan Indonesia diajang “Road to DragonNest World Championship 2014”
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!