Update Terbaru “Jokowi GO!” Menghadirkan Jusuf Kalla (JK) didalamnya

2014062310034410336

Game “Jokowi GO!” dari Generasi Optimis Indonesia atau biasa disebut GO Indonesia, kini telah mempunyai update-an terbarunya untuk menambah keasikan bermain kalian. Game yang terinspirasi dari program blusukan Jokowi ini berhasil menduduki di dua toko aplikasi populer untuk kategori  Google Play dan iTunes AppStore (Top 1 New Free Google Play games category, Top 3 Free Google Play games category, Top 3 Free iTunes AppStore games category).

Untitled-21

“Jokowi GO!” game yang dirilis sejak 20 Juni 2014, merupakan hadiah  yang dipersembahkan oleh Generasi optimis kepada Capres Joko Widodo dalam ulang tahunnya ke-53, yang sekaligus mendapat sambutan baik dari penyuka game mobile. Hingga 21 Juli 2014, tercatat sudah lebih dari 305.000 orang pengguna Android dan iOS yang telah men-download game “Jokowi GO!” sebagai koleksi game tambahan untuk smartphone mereka. Tidak hanya itu, sebagai bukti bahwa game ini laris dan diminati oleh para pecinta game mobile, sekitar 10.499 user memberikan rating kepada game “Jokowi GO!” ini dengan poin 4.5 dari 5. Rating user ini menjadi sebuah indikator yang menunjukkan kepuasan atau kesukaan user kepada game bertemakan running ini.

Untitled

Dengan memberikan apresiasi ke masyarakat atas dukungan pada kampanye positif, developer Game “Jokowi Go!” kemudian meng-update game hasil ciptaan mereka yang terdapat pada toko aplikasi Google Play. Dengan menampilkan beberapa item baru didalamnya, seperti hadirnya karakter Cawapres Jusuf Kalla atau yang biasa disapa Pak JK. Karakter ini dapat ditemui oleh pemain jika mereka berhasil mencapai Optimism Bar dengan score minimal 50.000.

updateJK

Selain kehadiran Pak JK, kini para pemain juga dapat memilih baju yang mereka sukai, sebagai kostum yang mereka kenakan sepanjang permainan. Kostum ini bisa kalian gunakan ketika di awal permainan, seperti baju Ramadhan, baju kotak-kotak sesuai dengan icon Jokowi, dan baju bertema HUT RI di bulan Agustus nanti.

update4kostum

Tidak hanya itu, pada sebelumnya baliho-baliho yang dilewati oleh karakter pemain berisikan kalimat visi misi dari Capres Cawapres Jokowi-JK, dengan adanya update terbaru dari game ini, kalimat-kalimat tersebut diubah, menjadi kalimat-kalimat positif sebagai bentuk apresiasi pemilu yang sudah terlewati, seperti : “Terima kasih Pak SBY”, “Terima kasih KPU”, “Mari Bersatu Padu”, “Ayo Bangun Indonesia”, “Bersatulah Indonesia”, “Sambut Pemerintahan Baru”, “Perjuangan Belum Berakhir”, atau “Kawal Presiden Baru”. Kalimat-kalimat ini skaligus menjadi cerminan berupa ajakan dari GO Indonesia untuk tetap mengawal dan membantu pemerintahan baru mendatang agar terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian.

Untitled1

Ayo, download dan gabung dengan 305.000 orang lainnya, kalian dapat mengunduh game “Jokowi Go” disini !!


SHARE
Previous article“Pirate Guard Battle & Fame Roullete”, Event Pirate King Pekan Ini
Next articleMod Baru Civilization V, Kritik Eksploitasi Pekerja yang Dilakukan FIFA untuk Persiapan Piala Dunia
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.