Sudah Diresmikan, Gamer Village akan Didukung Penuh AMD

Gamer Village Launching 4

Gamer Village, Cyber Cafe yang direncanakan akan menjadi tempat berkumpulnya para atlet dan calon atlet e-sports akhirnya sudah diresmikan. Sabtu, 9 Agustus 2014, Gamer Village yang bertempat di Mangga Dua Square Lantai 2 Hall A no 16-18, Jakarta diresmikan oleh beberapa pihak terkait, seperti PT Digitalife Nusantara sebagai pendiri, AMD yang menjadi teknologi pilihan Cyber Cafe ini, serta hadir pula Bapak Onno W. Purbo, salah satu pakar IT terkemuka Indonesia.

Gamer Village Launching 5Gamer Village Launching 8

“Kami melihat peluang berkembangnya gaming center di Indonesia sangat baik, hal ini dibuktikan dengan terus bertambahnya jumlah gamer di Indonesia. Perkembangan game center berupa Cyber Cafe bukan hanya dari sisi kuantitas tetapi juga terus membaiknya kualitas produk yang digunakan sehingga menghadirkan pengalaman yang berbeda. Hadirnya teknologi AMD di Gamer Village mengukuhkan AMD sebagai penyedia teknologi yang mampu memuaskan para gamers dan membantu pengelola Cyber Cafe dalam menghadirkan game center yang ramah,” kata Ryan Sim, General Manager AMD untuk Asean.

PT Digitalife Nusantara memilih bekerja sama dengan AMD untuk memberikan pengalam bermain game yang berbeda dengan membenamkan teknologi AMD APU pada semua PC gaming yang disediakan di Gamer Village.

Gamer Village Launching 2

Gamer Village akan menjadi platform baru bagi para gamer, baik kasual dan profesional, untuk menggali kemampuan mereka dalam dunia e-sport di sebuah lingkungan yang ramah dan berinteraksi dengan sesama penggemar game.

Cyber Cafe yang dibuka untuk umum ini rencananya akan memberikan beberapa harga paket bermain. Dikatakan juga Gamer Village dilengkapi perangkat modern dan menggunakan jaringan dedicated fiber optic langsung untuk menjamin kestabilan koneksi internet. Dengan dukungan AMD APU dan AMD Radeon, diyakini memberikan keseimbangan arsitektur CPU dan GPU yang bersinergi dalam keping tunggal APU.

“AMD memiliki teknologi terbaik pilihan untuk gamer. Pengalaman AMD dalam menghadirkan teknologi terbaik telah mengukuhkan posisi AMD sebagai teknologi pilihan gamer yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami berharap kerjasama ini dapat membantu meningkatkan industri e-sport di Indonesia sehingga ke depannya Gamer Village juga dapat hadir menjangkau berbagai wilayah Indonesia lainnya,” kata Hendri Andrigo, Marketing Director, PT Digitalife Nusantara.

Gamer Village Launching 3

Sementara Bapak Onno W. Purbo yang turut meresmikan Gamer Village, berharap akan muncul kembali Cyber Cafe besar semacam ini di tempat lain. Onno juga tidak lupa menyampaikan, untuk memasukkan game lokal di daftar game Cyber Cafe di Indonesia.


SHARE
Previous articleKpop Expose Fest, Meet n Greet Pertama Game Touch
Next article40 Film Baru Marvel dan DC Siap Serbu Layar Lebar!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!